Robertson Sebut Liverpool vs MU Adalah Laga Kecil
Berita Bola Liga Inggris

Robertson Sebut Liverpool vs MU Adalah Laga Kecil

Bek Liverpool, Andrew Robertson menilai bahwa laga timnya kontra dengan Manchester United akhir pekan ini adalah sebuah laga yang kecil saja, terlebih apabila dibandingkan dengan kontra Napoli. Seperti yang telah dijadwalkan, Liverpool pekan ini menjumpai jadwal yang cukup padat dan penting. Pasca kemarin selesai melakoni laga di pekan ke-16 Liga Primer Inggris, pertengahan pekan ini tanggal 12 Desember, Liverpool akan menghadapi Napoli di pesta Liga Champions dan di tannggal 16 harus menghadapi MU di Liga Inggris.

Apabila membandingkan antara kedua laga tersebut, sejatinya memang sama-sama penting. Akan tetapi laga melawan Napoli sendiri menjadi laga penentuan Livepool bisa melangkah ke babak perempat final Liga Champions atau tidak. Liverpool harus dapat meraih kemenangan saat kontra Napoli selisih keunggulan dua gol untuk bisa melangkah lebih jauh di Liga Champions.

Terbaru ini Liverpool memiliki catatan yang baik di Liga Inggris dengan menang telak 4-0 atas Bournemouth. Tim asuhan Jurgen Klopp sukses menunjukkan penampilan yang impresif dari awal laga. Kemenangan tersebut dapat menjadi modal baik bagi Liverpool menjalani jadwal padat di pekan ini. Robertson sendiri pun menyambut kemenangan itu dengan bahagia dan siap menjadikan modal untuk juga memetik kemenangan ketika berlaga melawan Napoli nanti.

Kontra Napoli yang menjadi laga sangat krusial bagi Liverpool, Robertson pun menyebut kalau laga ini jauh lebih penting dan lebih besar ketimbang melawan MU, sekalipun laga kontra MU juga sejatinya berpengaruh besar bagi Liverpool tetap bertahan di puncak klasemen Liga Inggris atau tidak. “Ini merupakan awal dari pekan yang besar serta yang sangat bagus. Empat gold an clean sheet merupakan cara sempurna untuk memulai. Kita tahu bertapa pentingnya laga hari Selasa nanti dan apa yang harus kita lakukan. Lalu kita mendapati pertandingan kecil melawan Manchester United” papar Robertson, seperti yang dilansir oleh laman resmi klub.

“Kita berharap untuk itu, ini merupakan pekan-pekan dimana Anda ingin jadi pemain Liverpool. Dua laga besar di Anfield serta saya yakin atmosfernya akan spesial. Saya tahu bertapa kuatnya Napoli, semua teman saya di Liverpool pun mengenal Napoli setelah kekalahan di San Paolo. Jadi, kita tahu kalau ini tidak akan mudah” lanjutnya.

Leave a Reply