Romelu Lukaku Siap Dikritik Oleh Mourinho
Berita Bola Liga Inggris

Romelu Lukaku Siap Dikritik Oleh Mourinho

Jose Mourinho memang selama ini dikenal sebagai salah satu pelatih yang cukup lugas dalam hal mengkritik pemain. Tidak hanya mengkritik pemainnya sendiri, tak jarang Mourinho juga melancarkan perang urat saraf dengan tim tim rival mereka. Beberapa pemain mengaku tidak terlalu nyaman dengan sikap Jose Mourinho tersebut, namun hal tersebut justru berbeda dengan Romelu Lukaku yang mengaku cukup senang dengan sikap Mourinho yang cenderung terbuka dengan para pemainnya.

Mourinho sebelumnya memang mendapat banyak kritik lantaran Manchester United mengalami start yang cukup buruk. Manchester United pada empat laga awal Liga Primer Inggris ini sudah mengalami dua kali kekalahan. Hal yang cukup mendapat sorotan adalah karena selain kekalahan yang didapatkan Manchester United secara beruntun, salah satu kekalahan juga diberkan oleh Brighton and Hove Albion yang notabene adalah salah satu klub yang ‘lemah’.

Selain Jose Mourinho, penyerang Manchester United, Romelu Lukaku juga sebelumnya sempat mendapat sorotan lantaran performanya yang kurang baik. padahal Lukaku sendiri bermain dengan amat baik saat membela Belgia.

Bahkan Romelu Lukaku bersama dengan timnas Belgia berhasil meraih posisi ketiga di ajang Piala Dunia 2018. Bahkan dalam ajang tersebut, Lukaku dianggap menjadi salah satu striker paling bersinar dan sempat bersaing ketat dengan striker Inggris, Harry Kane, untuk menjadi top skor. Namun Lukaku dianggap gagal tampil impresif saat membela Manchester United.

“Terkadang pesepakbola, kami bersikap agak sensitif. Kalau saya mendengar cerita para pemain dulu…dan sekarang seorang manajer tak bisa mengatakan apa yang dia inginkan ke pemain karena mereka merasa diserang. Tapi saya sih tak merasa begitu, karena ya beginilah saya, saya orang yang tangguh. Tapi itu tidak datang dari dunia sepakbola, itu datang dari latar belakang saya. Hubungan saya dengannya baik-baik saja. Dia membuat saya tertawa, dia membuat para pemain tertawa, dia sosok penyayang keluarga. Dia berjuang untuk para pemainnya, tapi dia jujur. Ketika Anda tak senang, Anda tak perlu menutupi emosi Anda,” tambah Lukaku.

Leave a Reply