Ronaldo Balik Ke Line-Up Juventus Untuk Hadapi Sampdoria
Berita Bola Liga Italia

Ronaldo Balik Ke Line-Up Juventus Untuk Hadapi Sampdoria

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri telah mengkonfirmasi bawha ia menjamin akan memainkan kembali sang megabintang Cristiano Ronaldo ke susunan permain pada pertandingan menghadapi Sampdoria hari Sabtu (29/12) ini, selagi Federico Bernardeschi telah kembali ke skuat.

Di pertandingan sebelumnya, Il Bianconeri harus mengistirahatkan beberapa pemain utama mereka termasuk Cristiano Ronaldo di laga kontrak Atalanta di Boxing Day Serie A hari Rabu (26/12) lalu, namun dipaksa untuk menurunkan para pemain bintangnya demi mengamankan hasil imbang 2-2 di Bergamo.

Selain itu dalam laga tersebut Bernardeschi juga harus absen karena mengalami masalah pada ototnya, namun baru-baru ini pelatih Massimiliano Allegri telah mengkonfirmasi sang penyerang akan kembali kedalam daftar skuat untuk laga akhir pekan ini. Hal yang sama dengan Blaise Matuidi yang mengalami demam pada hari Natal.

“Benatia dan Matuidi berada dalam skuat, Matuidi mengalami demam jadi saya tidak membawanya dalam kunjungan ke Bergamo dan Benatia mengalami sedikit peradangan,” ucap Allegri dalam konferensi pers jelang laga.

 “Semua pemain seharusnya ada dalam skuat untuk laga ini, dan itu termasuk Bernardeschi. Kami memiliki laga yang sulit, Sampdoria berada dalam performa gemilang dan bahkan memperebutkan tiket ke Liga Champions.

“Daniele Rugani akan bermain,(Leonardo)Bonucci akan diistirahatkan. Saya memiliki keraguan antara memainkan Alex Sandro dan Leonardo)Spinazzola, namun saya puas dengan yang dilakukan oleh Spinazzola sejauh ini. Giorgio Chiellini baik saja, saya menyuruhnya beristirahat beberapa saat.

“Paulo Dybala baik saja, demikian pula dengan Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo akan kembali ke susunan pemain. Saya memiliki banyak opsi penting di bangku cadangan, ini akan menjadi hari yang panjang dan jika kami tidak mampu membongkar bagian pertama dalam pertandingan, maka ini akan menjadi laga sulit lainnya.”

Leave a Reply