Ronaldo Beli Dua Rumah Mewah Sekaligus di Turin
Berita Bola

Ronaldo Beli Dua Rumah Mewah Sekaligus di Turin

Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus nampaknya berdampak positif terhadap perekonomian Italia khususnya di Kota Turin. Bagaimana tidak? Semenjak kedatangannya, aksesoris dan juga machendise Ronaldo laris masnis diburu oleh para fans Ronaldo.

Kini kabarnya Ronaldo membeli du buah rumah mewah di kota Turin. Meski tidak disebutkan berapa harga yang harus dibayarkan untuk kedua rumah mewah tersebut, namun tentu saja harganya ditaksir sangat fantastis. Ronaldo dan keluarganya dikabarkan akan segera pindah ke kota Turin.

Dikabarkan Ronaldo dan kekasihnya memilih rumah mewah tersebut karena mengingatkan terhadap tempat tinggal sebelumnya di kota Madrid, Spanyol saat ia masih memperkuat Real Madrid.

Saat ini Ronaldo bersama kekasih dan juga keempat orang anaknya sedang bersiap untuk pindah ke rumah baru mereka. Ronaldo bahkan tiba di kota Turin dengan menggunakan jet pribadinya sendiri. Berbagai kemewahan yang ada pada diri Ronaldo memang wajar lantaran Ronaldo selama ini memang dikenal sebagai pesepak bola yang yang bekerja sangat keras untuk meraih posisi seperti saat ini.

Bahkan kepindahan ronaldo ke Juventus menghabiskan dana sekitar 1,6 triliun rupiah yang harus dibayarkan pihak Juventus kepada Real Madrid. Pemain yang telah berusia 33 tahun tersebut kabarnya masih memiliki tubuh dan kekuatan fisik yang setara seperti seseorang berusia 20 tahun.

Rumah baru Ronaldo kabarnya memiliki nuansa yang hampir sama dengan yang ia miliki di Spanyol, kedua rumah mewah tersebut kabarnya juga dilengkapi dengan taman yang luas, kolam renang, hingga pusat kebugaran pribadi. Kediaman Ronaldo ini berada di atas sebuah bukit dengan tanaman yang hijau subur. Di kompleks kediaman super mewah Ronaldo tersebut, ia memiliki tetangga seorang pengusaha otomotif bos Fiat Chrysler Automobiles, John Elkan. Rumah Ronaldo ini memiliki pemandangan yang sangat indah karena berada di atas sebuah bukit.

Hingga kini para paparazi masih terus berusaha mendapatkan foto eksklusif Ronaldo di depan rumah mewahnya di kota Turin tersebut. Keberadaan Ronaldo memang selalu membawa berita hangat untuk para penggemarnya.

Leave a Reply