Berita Bola Liga Italia

Ronaldo dan De Ligt Siap Bela Juventus Saat Lawan AC Milan?

Juventus mendapatkan angin segar jelang pertandingan besar kontra AC Milan dalam lanjutan Serie A 2019//2020 yang dihelat Senin, 11 November 2019 mendatang. Juventus hampir bisa dipastikan akan diperkuat dua pemain pentingnya, Cristiano Ronaldo dan juga Matthijs De Ligt lantaran keduanya yang diketahui telah pulih dari cedera.

Sang megabintang, Ronaldo sendiri pertengahan pekan kemarin masih ikut turun membela Juve dalam laga kontra Lokomotiv Moscow dalam lanjutan Liga Champions. Namun ia tidak bermain penuh. Sang pelatih, Maurizio Sarri memutuskan untuk menarik Ronaldo menepi di menit ke-80.

Pasca bertanding, Sarri memberikan penjelasan terkait kondisi Ronaldo yang membuatnya harus ditarik sebelum laga berakhir. Sarri menyampaikan bahwa ada sedikit permasalahan pada kaki Ronaldo adalah alasannya. “Saya menariknya hanya karena saya merasa khawatir dengan cedera yang ia alami dapat semakin parah” jelas Sarri.

Kehadiran Ronaldo dan De Ligt pastinya akan dapat memperbesar peluang Juventus untuk meraih poin penuh dalam pertandingan kontra Milan besok. Diketahui bahwa saat ini kondisi cedera kedua pemain perlahan mulai menunjukkan progress yang positif.

Romeo Agresti, jurnalis ternama mengabarkan bahwa saat ini Ronaldo dan De Ligt sudah ikut turun dalam sesi latihan Juventus. Kendati masih memperoleh porsi latihan yang berbeda, akan tetapi mereka punya kans yang cukup besar untuk diturunkan Sarri pada laga menghadapi Milan.

Namun, untuk De Ligt sendiri cukup diragukan bisa turun sejak menit pertama. Diprediksi ia akan berangkat dari bangku cadangan sebelum turun bermain. Sedangkan untuk Ronaldo sendiri dipercaya mampu jadi bagian starter Juventus.

Juventus pastinya akan berupaya untuk mengantongi tiga poin dari laga ini demi bisa mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Serie A sementara. Sampai dengan saat ini Juve masih ditempel ketat oleh Inter Milan yang tepat satu tingkat di bawah mereka dengan jarak hanya satu poin saja. Sedangkan pada pekan ini Inter bisa dikatakan dalam kondisi yang lebih baik lantaran akan berjumpa dengan klub yang levelnya masih di bawah mereka, Hellas Verona. Kans mereka untuk menang jauh leih besar.

Leave a Reply