Liga Champions

Ronaldo Siap di Turunkan di Laga Kontrak Ajax

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan bisa tampil dalam laga perempat final Liga Champions kontrak Ajax pekan depan, namun Emre Can diragunkan bisa tampil karena mengelamai keseleo di laga kontrak AC Milan akhir pekan kemarin.

Cristiano Ronaldo telah kembali berlatih bersama skuat Juventus setelah beberapa pekan istirahat setelah mengalami cedera hamstring ketika membela Portugal dan diperkirakan bisa bermain di laga kontra Ajax.

Pertandingan leg pertama babak perempat final antara Juventus dan Ajaz akan digelar di Amsterdam pada hari Kamis (11/4) dini hari waktu Indonesia. Jika sebelumnya Ronaldo dikabarkan tidak bisa ikut bermain, namun kini nampaknya CR7 telah siap kembali membela Il Bianconeri setelah menepi selama dua pekan.

Hal ini diketahui setelah Ronaldo mengikuti sesi latihan di hari Minggu (7/4) pagi kemarin waktu setempat bersama skuat Juventus secara kesuluruhan. Ini mengindikasikan bahwa pemain asal Portugal itu telah siap untuk bermain atau paling tidak ia duduk dibangku cadangan.

Seperti yang diketahui, Cristiano Ronaldo harus absen membela Juvetus selama dua pekan setelah ia mengalai cedera otot pada saat membela timnas Portugal di akhir bulan Maret lalu. Setelah bekerja keras berlatih bersama para fisioterapis untuk memulihkan kondisinya, kini Ronaldo telah siap untuk tampil memperkuat Juventus lagi.

Dilain pihak, Emre Can sangat diragukan bisa turun di laga menghadapi klub ibu kota Belanda itu setelah sebelumnya dirinya harus meninggalkan lapangan karena mengalami keseleo pada engkelnya ketika Juventus menang dengan skor 2-1 melawan AC Milan di akhir pekan lalu.

Kini Emre Can telah menjalani beberapa tes lanjutan selama beberapa hari untuk mencari tahu pasti kondisi yang dialami oleh gelandang asal Jerman tersebut. Namun berdasarkan laporan dari media Italia mengatakan bahwa Can tidak bisa pulih tepat waktu.

Sementari itu, Sami Khedira yang berhasil melakukan comeback di laga melawan AC Milan setelah dirinya absen selama sebulan lebih karena divonis menderita aritmia. Sementara itu beberapa pemain utama Juventus yang tidak di turunkan ketika melawan AC Milan seperti, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Leonardo Spinazzola dan Mattia De Sciglio juga sudah kembali bermain pada laga itu.

Leave a Reply