Rumor Transfer Serie A: Luca Modric ke Inter Milan?
Berita Bola Transfer Pemain

Rumor Transfer Serie A: Luca Modric ke Inter Milan?

Serie A Italia beberapa musim belakangan mendapat citra yang kurang mengenakan karena dianggap liga yang kurang kompetitif dan tempat para bintang nomor dua bermain. Namun kini semuanya berubah drastis. Dimulai dengan dibelinya sejumlah klub elite Italia oleh para orang super kaya dunia yang mau menggelontorkan dan tak terbatas untuk klubnya. Dan yang paling menghebohkan tentu saja kepindahan sang mega bintang Portugal ke Juventus dengan nilai transfer yang fantastis.

Meski beberapa kalangan memandang kepindahan penyerang berusia 33 tahun tersebut adalah sebuah kesalahan karena membeli seorang pemain yang telah memasuki akhir masa akhtifnya dengan harga yang terlampau mahal, namun tetap saja daya tarik Ronaldo tak dapat dipungkiri masih sangat kuat untuk membawa para bintang lain merumput ke Serie A Italia.

Bintang Real Madrid lainnya dikabarkan akan berusaha didatangkan oleh Inter Milan. Nama Luka Modric baru baru ini dikaitkan dengan Inter Miilan, bahkan kabarnya pihak Inter Milan sudah menjalin komunikasi dengan Agen gelandang tengah yang berhasil membaw Kroasia ke babak final Piala Dunia 2018 lalu ini. Selain Modric, nama Arturo Vidal juga cukup santer dikabarkan akan segera kembali bermain di Serie A Italia membela Inter Milan.

Penampilan kedua pemain ini memang sangat dibutuhkan oleh Inter Milan untuk menghadapi musim 2018/2019 yang semakin berat. Sebelumnya Inter Milan telah mendatangkan gelandang Belgia, Radja Nainggolan untuk meningkatkan kreatifitas penyerangan tim kota Milan ini.

Sejumlah klub Serie A memang sangat termotivasi untuk terus memperkuat klubnya masing masing semenjak kedatangan Ronaldo. Selain itu klub di Italia nampaknya ingin segera mengakhiri dominasi Juventus di Liga domestik.

Seperti yang kita ketahui tahta Liga Italia selalu diraih oleh Juventus beberapa musim belakangan ini dan kemungkinan dominasi itu masih akan berlanjut apabila para klub Italia tidak melakukan aktifitas yang signifikan di bursa transfer musim panas 2018 ini. Jika berhasil mendatangkan Modric ke Inter, maka Modric akan bermain bersama rekan rekan senegaranya seperti Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic.

Leave a Reply