Berita Bola Liga Spanyol

Saga Transfer Neymar Tak Kunjung Ada Kepastian, Valverde Lelah

Tidak dapat dipungkiri bahwa sampai dengan saat ini saga transfer Neymar masih terus berjalan dan tidak kunjung menemu kepastian. Hal tersebut pun membuat juru taktik Barcelona, Ernesto Valverde merasa lelah. Diakui oleh Valverde bahwa dirinya ingin segera tahu bagaimana akhir dari saga transfer Neymar sebelum gelaran bursa transfer musim panas ditutup.

Lelahnya Valverde atas saga transfer Neymar ini adalah hal yang wajar lantaran ia yang kerap kali ditanya soal Neymar ketika sedang bertemu dengan awak media. Termasuk salah satunya adalah yang belum lama ini ketika Barca tengah mempersiapkan diri jelang laga kontra Osasuna di pekan ketiga La Liga.

PSG selaku klub yang saat ini memiliki jasa Neymar rupanya belum ingin meringankan klub mana saja yang ingin memboyong Neymar dan tetap ingin menjadikan pemain asal Brasil tersebut sebagai pemain yang super mahal. Barcelona sendiri berulang kali disebut keberatan dengan tawaran harga Neymar yang dipasang oleh PSG. Hingga kemudian saat ini banyak yang mengabarkan kalau Barca tengah membuka peluang untuk menghadirkan tawaran baru berupa mendatangkan Neymar dengan status sebagai pemain pinjaman yang tentu harganya akan lebih murah.

Saga transfer Neymar sampai dengan saat ini memang masih menjadi pembahasan yang sangat menarik dan ramai. Kondisi ini pun membuat Valverde agak risih. Terlebih saat ditanyai terus menerus oleh media soal kans Barcelona memulangkan Neymar, hal itu membuat Valverde merasa lelah.

“Kita sangat menantikan hari itu (penutupan bursa transfer musim panas) serta kemudian beristirahat. Pembicaraan ini sudah semakin membuat lelah. Kita akan melihat dulu apa yang akan terjadi” ungkap Valverde, seperti yang Marca kabarkan.

Apabila memang nanti pada akhirnya Barcelona berhasil mengembalikan Neymar ke Camp Nou, maka Barca akan punya skuad yang semakin menakutkan untuk lawan. Bagaimana tidak, seperti yang diketahui bahwa Barcelona di bursa transfer musim panas ini telah melakukan belanja besar dengan mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Diyakini kedatangan Neymar pada skuad asuhan Ernesto Valverde akan membuat semakin kuat, apalagi jika semuanya diduetkan antara Neymar, Griezmann, Luis Suarez dan tentu sang megabintang Barca, Lionel Messi.

Leave a Reply