Saingi Juventus, Inter Milan Rekrut Lionel Messi
Berita Bola Transfer Pemain

Saingi Juventus, Inter Milan Rekrut Lionel Messi?

Nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang selalu menjadi bahan pembicaraan yang sangat menarik. Kedua nama tersebut selalu saja dihubung hubungkan. Setelah kepergian Ronaldo dari Liga Spanyol nampaknya pemberitaan mengenai kedua orang tersebut masih belum berakhir.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Juventus baru saja merekrut Ronaldo dengan mahar yang sangat fantastis yaitu sekitar €100 juta. Dengan direkrutnya salah satu mega bintang dunia tersebut, Juventus diyakini semakin digdaya di Serie A dan bahkan diprediksi mampu meraih gelar Liga Champion yang telah lama dinantikan fans Juventus. Direkrutnya Ronaldo ke Juventus nampaknya membuat sebagian klub di Serie A tergugah untuk membangun skuad dengan lebih baik lagi.

Salah satu klub kaya di Serie A diyakini sangat berambisi untuk mengakhiri dominasi Juventu di Liga Itali. Inter Milan yang saat ini memiliki dana yang cukup banyak diyakini ingin merekrut rival utama Ronaldo yakni Lionel Messi. Jika benar Lionel Messi merumput di Inter Milan maka kedua Mega Bintang tersebut akan kembali bertemu dan memanaskan derby Inter Milan dan Juntus.

Namun bukan perkara yang mudah untuk mendatangkan Lionel Messi ke Inter Milan. Pasalnya Inter harus mengaktifkan klausul pelepasan Lionel Messi dari Barcelona dengan nilai €700 juta. Tentu angka yang sangat besar bagi sebuah klub kaya sekalipun, bahkan dengan harga tersebut, Inter Milan bisa saja membelitujuh orang Ronaldo.

Harga yang sangat tinggi tersebut karena Lionel Messi masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga tahun 2021 dan jika ada klub yang ingin membelinya tentu harus membayar buy out clause.

Wacana tranfer fantstis ini didukung oleh CEO Pirelli sebagai sponsor utama Inter Milan Marco Tronchetti Provera. Provera mengatakan “ Saya berharap Suning (pemilik inter) bisa membuat transfer besar. Messi? Bagaimana mungkin Anda mengatakan tidak pada Messi?” Tentu menjadi hal yang sangat menarik dan patut ditunggu apakan nantinya Lionel Messi akan menyusul Ronaldo ke Serie A atau tidak.

Leave a Reply