Salah Optimis Liverpool Akan Boyong Trophy Musim Ini
Berita Bola Liga Inggris

Salah Optimis Liverpool Akan Boyong Trophy Musim Ini

Boomber andalan Liverpool, Mohamed Salah optimis kalau klub yang ia bela akan segera memboyong trophy di musim ini sebagai hadiah dari kerja keras tim yang selama ini terus dilakukan. Salah meyakini kalau Liverpool sudah punya semua elemen yang diperlukan untuk bisa mendapatkan titel juara.

Hal ini tidak terlepas dari penampilan impresif yang ditunjukkan Liverpool di musim kemarin. Salah ikut membantu The Reds sampai menembus partai puncak di Liga Champions. Sayangnya nasib kurang baik menimpa Salah dan juga Liverpool. Mau tidak mau Liverpool harus mengakui lawannya di final, Real Madrid tampil yang lebih baik dan keluar sebagai juara. Kegagalan Liverpool di final Liga Champions juga sepertinya dipengaruhi oleh gagalnya Salah untuk bermain penuh 90 menit lantaran menderita cedera pada awal-awal laga dimulai.

Kini Salah memastikan kalau kemampuan terbaiknya akn terus ia berikan demi bisa mengantarkan Liverpool meraih trophy di musim ini. Salah selalu mengutamakan kepentingan tim daripada pencapaian individu. Baginya, pencapaian dirinya sendiri adalah hal yang kesekian setelah kinerja tim yang jauh lebih dikedepankan.

Jelas Salah adalah sosok penting bagi Liverpool. Ada banyak gelar-gelar membanggakan yang berhasil diraihnya selama berseragam Liverpool. Mulai dari sepatu emas Premier League, kemudian PFA Player of the Year dan masih banyak yang lainnya lagi. Akan tetapi gelar-gelar individu tersebut justru bagi Salah tidak ada artinya kalau Liverpool tidak juara.

Salah optimis kalau sepanjang berjalannya musim 2018/2019 ini Liverpool telah berada pada jalur yang benar untuk dekat dengan raihan trophy juara. “Apa yang saya raih bersama dengan Liverpool merupakan sesuatu yang hebat, saat saya menoleh ke belakang. Ketika awal saya tiba di sini, saya punya mimpi serta banyak hal yang ingin saya raih. Kita begitu dekat dengan salah satu trophy kemarin (musim lalu) tapi kita kalah di final. Akan tetapi, saya pikir kita sudah ada di jalur yang tepat dan saya sangat senang dengan pekerjaan kita” tutur Salah, seperti yang TriballFotball kabarkan.

Kegagalan di final Liga Champions musim lalu membuat Salah lebih termotivasi untuk mengantarkan Liverpool juara di musim ini. Ia pun menegaskan kalau ingin mempersembahkan gelar juara untuk klub tercintanya itu. “Musim kemarin kita sanhat dekat namun pada akhirnya tidak bisa memenangkan apapun. Itu merupakan hal yang lebih memotivasi saya daripada penghargaan individu. Saya ingin menjuarai sesuatu untuk klub ini karena saya mencintai klub ini. Kami harus memenangkan gelar bersama-sama” ucapnya.

Leave a Reply