Berita Bola Liga Spanyol

Samuel Umtiti Tak Yakin Griezmann Akan Pindah ke Barca

Bek asal Perancis, Samuel Umtiti mengaku kalau dirinya kurang yakin Antoine Griezmann bakal bergabung dengan klubnya, Barcelona untuk musim baru nanti. Menjadi rekan satu tim dengan skuad timnas Perancis, sosok Griezmann tentu taka sing lagi untuk Umtiti. Disebutkan oleh Umtiti bahwa dirinya sendiri sampai dengan saat ini belum mendengar adanya kabar yang cukup pasti kalau Griezmann akan merapat ke Barcelona pada gelaran bursa transfer musim panas.

Griezmann sendiri telah memastikan diri bahwa musim panas nanti dirinya tak lagi berseragam Atletico Madrid. Sebelum musim dingin berakhir, beberapa waktu yang kemarin Griezmann telah mengumumkan keputusannya untuk menyudahi karirinya dengan Atletico setelah lima musim lamanya membela.

Meskipun telah memastikan diri bahwa musim depan tak lagi menjadi bagian dari Atletico, namun sayangnya Griezmann belum juga membocorkan terkait klub mana yang akaa ia singgahi berikutnya nanti. Barcelona pun terus menjadi klub yang paling banyak disebut punya potensi terbesar jadi tujuan Griezmann musim baru nanti.

Terkait hal tersebut, Samuel Umtiti sendiri kurang yakin. Diakui oleh Umtiti kalau sampai dengan saat ini dirinya pribadi belum mendengar dalam internal Barcelona adanya pembicaraan tentang perekrutan Griezmann. Sehingga ia pun meragukan kabar yang banyak beredar menyebutkan bahwa Griezmann punya jalan yang lebar untuk menuju ke Barcelona.

“Saya tidak tahu mengenai hal tersebut. Sejujurnya saya belum pernah mendengar adanya satu orang pun yang membicarakan Antoine (Griezmann) di ruang ganti kita. Bisa jadi saya sedang tidak ada di sana ketika membicarakannya” ungkap Umtiti, seperti yang dikabarkan oleh RTL.

Sejauh ini memang Griezmann tak banyak bicara soal masa depannya. Ia masih merahasikan klub mana yang akan ia tuju begitu bursa transfer musim panas dimulai nanti. Satu yang bisa dipastikan adalah Griezmann akan tetap melanjutkan karirnya di Eropa. Hanya saja memang klub mana yang akan dipilih belum diketahui secara pasti oleh publik.

Terbaru ini Antoine Griezmann dan Samuel Umtiti sendiri tengah disibukkan membela timnas Perancis dalam gelaran babak kualifikasi Piala Euro 2020. Sayangnya pada pertandingan terbaru yang dihelat pada tanggal 9 Juni, timnas Perancis harus menelan kekalahan 0-2 atas timnas Turki.

Leave a Reply