Sanchez Akui Timnya Lebih Bahagia Setelah Kedatangan Solskjaer
Berita Bola Liga Inggris

Sanchez Akui Timnya Lebih Bahagia Setelah Kedatangan Solskjaer

Pemain sayap Manchester United, Alexis Sanchez tak mengelak jika timnya saat ini jauh lebih bahagian setelah kursi kepala pelatih jatuh ke tangan Ole Gunnar Solskjaer.

Bahkan mantan pemain Arsenal itu menilai timnya saat ini jauh lebih baik ketimbang ketika masih ditangani oleh pelatih sebelumnya, yakni Jose Mourinho.

Pemain asala Chile itu mengakui bahwa dirinya merasakan betul bagaiaman kondisi saat ini di Manchester United yang jauh lebih baik dan bahagia setelah kedatangan pelatih Solskjaer ke Old Trafford di Desember 2018 lalu.

Meskipun telah mengakui bahwa Manchester United saat ini jauh lebih baik, namun Sanchez tak ingin menjadikan Mourinho sebagai orang yang harus disalahkan akibat keterpurukan Setan Merah di awal musim ini di Premier Leagues.

“Pada kenyataan hasil dari sebuah pertandingan sepakbola yang akan membuat perbedaan dan saat ini kami jauh lebih bahagia jika dibandingkan dengan sebelumnya. Saya di sini tidak hanya membicarakan mengenai apa yang telah terjadi di dalam lapangan. Namun juga bisa dilihat dari situasi di tribung Old Trafford, kita bisa melihat atmosfernya jauh lebih meningkat.” kata Sanchez seperti dilansir dari Goal.

“Saat ini fans MU jauh lebih bahagia dan percaya pada kami. Itu akan menjadi suatu yang positif untuk kami semua. Tentu saja dengan adanya hal tersebut, kami para pemain Manchester United akan terus memperbaiki diri.”  pungkas pemain asal Chile itu.

Seperti yang diketahui, di era kepalatihan Solskjaer saat ini Manchester mampu tampail dengan gaua bermain yang lebih atraktif dan menyerang. Dengan kembalinya permainannya Setan Merah seperti dulu membuat hasil dari tujuh laga terakhir Setan Merah di semua kompetisi berhasil berbuah 100 persen kemenangan

Di laga terakhir ketika melawan Brighton & Hove Albion, tim tamu menjadi korban keganasan Manchester United setelah tumbang 2-1 di Old Trafford pada akhir pekan lalu.

Untuk itulah Sanchez berharap peforma yang di miliki Manchester United saat ini bisa bertahan lama, paling tidak hingga akhir musim 2018/19.

Leave a Reply