Berita Bola Liga Inggris

Sanchez Ikut ke Inter Milan, Lukaku: Itu Pilihan Tepat

Alexis Sanchez baru saja mengikuti langkah rekan satu timnya saat di Manchester United, Romelu Lukaku dengan hengkang menuju ke klub asal Italia, Inter Milan. Lukaku terlebih dahulu bergabung dengan klub yang kini dilatih oleh Antonio Conte tersebut. Ia memutuskan untuk pindah ke Inter demi memperbaiki karirnya.

Sekarang giliran Sanchez mengikuti jejak Lukaku untuk meuju ke Inter. Hanya saja dengan status yang berbeda dengan Lukaku. Sanchez menuju ke Inter dengan status sebagai pemain pinjaman sampai dengan musim depan. Kendati demikian, Sanchez tetap punya kans yang cukup besar untuk melakukan pembuktian kualitas permainannya dengan bergabung bersama Inter.

Kembali satu tim dengan Sanchez meski berada di klub yang berbeda, Lukaku sendiri siap untuk memberikan dukungan kepada Sanchez. Lukaku optimis kalau kepindahan Sanchez ke Inter adalah sebuah keputusan yang sudah tepat. Sanchez akan menghadapi tantangan yang baru dengan klub barunya tersebut. Bagaimanapun juga Sanchez adalah pemain yang pernah sukses dalam gelaran Serie A ketika ia masih berseragam Udinese. Oleh sebab itulah Lukaku cukup yakin kalau capaian baik itu akan bisa diulang lagi oleh Sanchez.

“Ini merupakan kepindahan yang bagus untuk Sanchez. Ia sudah pernah bermain di liga ini sebelumnya. Orang-orang di sini telah mengenalnya. Saat berada di Premier League, ia tampil dengan begitu baik ketika bersama dengan Arsenal. Ia melalui masa-masa yang sulit di Manchester United. Datang ke sini merupakan sebuah keputusan yang tepat” tegas Lukaku, seperti yang BBC Sport kabarkan.

Lebih lanjut, Lukaku meyakini bahwa dengan bergabung ke Inter saat ini adalah waktu yang tepat bagi Sanchez membuktikan diri setelah sebelumnya selama berada di MU kerap kali ia dianggap gagal. Lukaku pun mengaku siap untuk membantu Sanchez meraih capaian terbaiknya bersama Inter Milan.

“Ia akan menambah persaingan dalam skuad yang telah ada. Saat ini semuanya tergantung dengan dia untuk membuktikan diri. Saya betul-betul percaya kalau dia akan dapat tampil baik bersama kita. Kita di sini untuk membantunya. Semoga saja dia dapat memberikan sedikit percikan untuk tim kita” pungkasnya.

Leave a Reply