Berita Bola Liga Spanyol

Sangat Bahagia, Malcom Tak Bisa Lupakan Golnya di Laga El Clasico

Bomber muda Barcelona, Malcom mengaku belum bisa melupakan pencapaian apiknya ketika membela Barcelona dalam laga el clasico kontra Real Madrid hari Kamis yang lalu. Kebahagiaan masih dirasakan oleh Malcom sampai dengan saat ini. Bahkan karena begitu bahagianya, Malcom mengaku kalau ia sudah berulang kali melihat tayangan ulang bagaimana ia mencetak satu-satunya gol untuk Barcelona dalam laga tersebut.

Kamis kemarin baru saja berlangsung laga el clasico dalam leg pertama babak semifinal Copa del Rey. Pada laga yang dihelat di Camp Nou tersebut, Malcom menjadi pahlwan yang menyelamatkan wajah Barcelona. Meski gagal untuk menang, setidaknya Barcelona tidak kalah. Barcelona hanya ditahan imbang oleh Madrid.

Sejatinya Barcelona sempat tertinggal terlebih dahulu oleh Madrid. Akan tetapi gol Malcom membuat kedudukan imbang sampai dengan menit terakhir. Malcom sendiri bermain selama 76 menit.

Malcom merasa pertandingan tersebut begitu bekesan untuknya. Mengingat juga laga itu adalah el clasico pertama bagi Malcom sejak didatangkan Barca dari Bordeaux musim panas kemarin. Tak heran kalau sampai dengan saat ini Malcom belum bisa melupakan pencapaian baiknya tersebut begitu saja. Kebahagiaannya masih ia rasakan sampai sekarang.

“Saya begitu bahagia dengan laga tersebut dan sangat senang dengan golnya. Saya sudah melihat gol tersebut sebanyak 100 kali. Saya tahu akan bermain sebelum laga, saya sudah merasa siap. Messi menyuruh saya untuk tenang serta berbicara mengenai betapa beratnya laga akan berlangsung. Namun ini terasa baik” ungkap Malcom, seperti yang dilansir oleh Cadena Ser.

Pada kesempatan yang sama, Malcom juga ditanyai soal Neymar. Seperti yang diketahui kalau belum lama ini nama Neymar kembali muncul dirumorkan bakal hengkang dari PSG. Rumor muncul mulai dari yang menyebutkan Neymar akan kembali ke Barcelona sampai dengan keinginannya untuk membela Real Madrid. Akan tetapi menurut Malcom, sampai dengan saat ini belum ada pembicaraan dalam internal Barcelona soal kemungkinan Neymar kembali.

“Neymar? Saya pernah bermain bersamanya di timnas (Brasil). Ia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Namun tidak ada pembicaraan mengenai dia akan kembali (ke Barcelona). Saya memiliki pemahaman pada semua pemain Brasil yang ada di sini, bersama Philippe Coutinho, Arthur Melo, sampai Rafinha Alcantara, kita selalu bercanda” papar Malcom.

Leave a Reply