Santiago Solari Beri Puji Kepada Pemain Muda Real Madrid
Berita Bola Liga Inggris

Santiago Solari Beri Puji Kepada Pemain Muda Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Santiag Solari baru-baru ini memberikan pujian kepada para pemain muda Los Blancos. Menurut sang pelatih para punggawa muda Real Madrid mampu tampi secara mengejutkan di laga melawan Real Betis dini hari tadi.

Pada pertandingan pekan ke 19 La Liga tersebut Real Madrid mampu meraih kemenangan ketika bertandingan ke Benito Villamarin. El Real mampu mengungguli tuan rumah dengan skor akhir 2-1.

Di laga tersebut pelatih Solari memainkan sejumlah pemain mda dalam tim pasukannya. Nama-nama seperti Vinicius Junior, Sergio Regulion, Federico Valverde menjadi starter di laga ini, sementara Brahim Diaz dan Dani Ceballos masuk sebagai pemain pengganti.

Pelatih Solari merasa puas dengan keputusan yang ia ambil karena melihat para pemain muda ini tampil memenui ekspektasinya.

“Nilai terpenting yang kami raih hari ini adalah kami memenangkan tiga poin,” buka Solari kepada Goal International.

Selain itu pelatih Solari juga merasa senang karena para pemain mudanya yang dimainkan hari ini bisa memberikan dampak yang besar serta bisa meraih kemenangan.

Ia merasa senang karena para pemain ini bisa memenuhi ekspektasinya sehingga mereka berhasil meraih kemenangan pada laga ini.

“Satu hal yang saya sukai pada laga ini adalah para pemain muda kami yang kembali memberikan kontribusi bagi kemenangan tim ini.”

Solari menilai para pemain muda itu akan menjadikan masa depan Real Madrid cerah karena kemampuan mereka.

“Hari ini kami memainkan Vinicius, Reguilon, Cristo, dan Valverde, di mana mereka semua masih berusia di bawah 22 tahun. Mereka akan menjadikan situasi klub ini semakin membaik di masa depan.” tandasnya.

Para pemain muda ini kemungkinan akan kembali beraksi saat Real Madrid menghadapi Leganes di leg kedua babak 16 besar Copa Del Rey tengah pekan nanti.

Leave a Reply