Liga Inggris

Sarri Ingin Membawa Anak Asuhnya Juara Liga Eropa

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri bertekad untuk membawa Chelsea meraih gelar juara Liga Eropa pada musim ini. Namun, untuk melakukan hal tersebut bukanlah sesuatu yang mudah bagi mereka.

The Blues baru saja memastikan diri melaju ke babak semifinal Liga Eropa pada musim ini. Kesuksesan tersebut mereka raih setelah berhasil mengalahkan Slavia Praha.

Kemenangan tersebut berhasil Chelsea raih pada pertandingan yang di gelar pada Jumat (19/4) di leg kedua yang dilaksanakan di Stamford Bridge. Tuan rumah Chelsea berhasil menang dengan skor 4 – 3 dan lolos dengan agregat 5 – 3.

Dibabak semifinal, Chelsea akan menghadapi tim kuat asal jerman, yakni Eintracht Frankfrut. Klub asal Jerman tersebut lolos setelah menyingkirkan Benfinca.

Maurizio Sarri tentu ingin membawa timnya juara Liga Eropa untuk pertama kalinya bagi dirinya. Namun, mereka tidak boleh lengah sedikitpun di babak semifinal tersebut.

“Untuk menang tentu saja hal tersebut akan sangat sulit. Kami harus berpikir ke semifinal, kami perlu mempelajari lawan kami sebelumnya,” ujar Satti seperti yang dilansir oleh Football London.

“Kami ingin mencapai final. Kami tentu saja ingin memenangkan kompetisi ini, tetapi tentu itu tidak akan mudah bagi kami.”

Mantan tim yang pernah diasuh oleh Sarri, yakni Napoli sudah tersingkir terlebih dahulu setelah dikalahkan oleh wakil Inggris lainnya, Arsenal. Namun, Sarri tentu saja tidak senang dengan hal tersebut.

“Eintracht adalah tim hebat dengan striker yang sangat hebat pula, Jovic. Di semifinal lainnya (Arsenal Vs Valencia) ada dua tim yang sangat bagus. Saya tidak senang Napoli tersingkir.”

“Bagi saya, saya pikir sangat penting untuk bermain fi final. Kali ini saya tidak ingin bermain final, saya ingin kami menang,” tandasnya.

Leave a Reply