Sarri Minta Para Pemain Chelsea Belajar dari Kesalahan
Berita Bola Liga Inggris

Sarri Minta Para Pemain Chelsea Belajar dari Kesalahan

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri meminta kepada para pemainnya untuk mengambil pelajaran dari kesalahan yang mereka perbuat ketika menghadapai Watford di akhir pekan lalu. Untuk itulah dalam sesi latihan, Sarri akan menunjukan video rekaman kekalahan mereka dari Leicester kepada para pemain The Blues.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea justru takluk di kandang. Mereka kalah dengan skor 1-0 dari Leicester. Gol kemenangan Leicester berhasil dicetak oleh Jamie Vardy dan gol tersebut memastikan tim tamu membawah pulang poin penuh.

Kekalahan atas Leicester tentu saja membauat Chelsea harus menelan kekalahan kandang pertamanya di musim ini. Sebaliknya Leicester meraih kemenangan perdana mereka di London sejak tahun lalu.

Dengan adanya kejadian tersebut pelatih Sarri tidak ingin para pasukannya kembali melakukan kesalahan ketika melawan Waford dalam laga Boxing Day. Untuk itulah Maurizio Sarri meminta kepada para pemainnya untuk belajar dari kesalahan melalui video.

“Tentu saja, kami akan menyiapkan video tentang pertandingan itu. Untuk setiap pertandingan, kami menyiapkan video setelah pertandingan. Kami akan menyiapkan masing-masing video, kesalahan individu” kata Sarri seperti dilansir Sky Sports.

“Saya ingin berbicara dengan grup terlebih dahulu, kemudian saya ingin berbicara dengan tiga, empat, lima pemain. Saya tidak tahu berapa banyak saat ini. Tentu saja kami harus melakukan segalanya hanya untuk menghindari masalah yang sama di masa depan.”

Saat ini fokus utama Sarri adalah mencari reaksi positif yang ditunjukan oleh para pemainnya atas kekalahan mereka melawan Leicester untuk menghadapi Watford nantinya.

“Saya pikir sekarang yang paling penting adalah reaksi kami setelah pertandingan,” tambah pelatih asal Italia itu.

Selain itu di pertandingan selanjutnya Chelsea akan kembali di perkuat oleh Alvaro Morata yang telah pulih dari cedera lutut.Sarri mengatakan bahwa pemain Spanyol itu bisa diturunkan di Vicarage Road.

Leave a Reply