Sarri Sebut Liverpool dan Manchester City Lebih Baik dari Chelsea
Berita Bola Liga Inggris

Sarri Sebut Liverpool dan Manchester City Lebih Baik dari Chelsea

Chelsea berhasil meraih start sempurna hingga pekan kelima Liga Primer Inggris. Chelsea mengemas poin sebanyak 15 yang berarti Chelsea selalu meraih kemenangan di Liga Primer Inggris musim ini. Namun Maurizio Sarri sang pelatih Chelsea tidak mau besar kepala dan beranggapan bahwa klub rival mereka masih memiliki permainan yang lebih baik daripada Chelsea. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Chelsea berhasil menundukkan Cardiff City pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke lima ini.

Chelsea berhasil menang dengan skor yang cukup telak yakni 4-1. Bahkan pemain Chelsea asal Belgia, Eden Hazard berhasil mencetak hattrick sedangkan satu gol Chelsea lainnya dicetak oleh Willian. Pada pertandingan tersebut sebenarnya Chelsea kebobolan terlebih dulu setelah Souleymane Bamba berhasil mencetak gol sebelum akhirnya dibalas empat gol oleh Chelsea. Namun Maurizio tidak menganggap hal tersebut sebagai suatu masalah.

Dengan tambahan tiga poin ini berarti Chelsea berhasil menggeser posisi Liverpool di posisi puncak klasemen sementara. Sebenarnya baik Chelsea maupun Liverpool sama sama memiliki poin yang sempurna, amun Chelsea lebih unggul dalam hal selisih gol. Chelsea sendiri sebenarnya tidak banyak diprediksi bakal mampu meraih start sempurna seperti saat ini.

Pasalnya performa Chelsea musim lalu jauh dari kata baik. selain itu faktor pergantian pelatih menjadi salah satu alasan performa Chelsea tidak akan baik di awal musim. Namun ternyata Maurizio Sarri mampu langsung tancap gas. Pembelian pemain yang efektif dinilai menjadi kunci bagi Chelsea untuk bisa bermain seperti saat ini. Namun Maurizio Sarri belum mau berbicara mengenai potensi juara.

“Saya tidak bisa mengubah pemikiran saya untuk satu pertandingan saja. Saya pikir bahwa saat ini Liverpool dan Manchester City selangkah di depan kami. Tapi saya rasa kami bisa berkembang lagi. Target saya adalah menjadi tim terbaik di Inggris, tapi tidak untuk dalam satu bulan — mungkin satu musim, mungkin sedikit lebih lama lagi. Tapi untuk saat ini, saya ulangi, menurut saya, Liverpool dan Manchester City masih lebih baik daripada kami,” ujar Maurizio Sarri.

Leave a Reply