Selalu Tampil Menakutkan Untuk Lawan, Malcom Sebut Messi “Alien” Sepak Bola
Berita Bola Liga Spanyol

Selalu Tampil Menakutkan Untuk Lawan, Malcom Sebut Messi “Alien” Sepak Bola

Kehebatan sosok Lionel Messi pastinya sudah tak lagi diragukan oleh publik sepak bola. Tidak terkecuali juga pemain Barcelona, Malcom pun mengakui akan hal tersebut. Messi selalu menjadi sosok yang ditakuti oleh lawan di lapangan. Sampai-sampai Malcom menyebut bahwa Messi adalah alien dalam dunia sepakbola. Hal ini tak jauh dari karena penampilan memukau yang selalu ditampilkan oleh Messi.

Malcom baru saja mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama Messi sejak menit pertama. Hal ini berlangsug saat Barcelona kontra Real Betis akhir pecan kemarin. Itu menjadi kesempatan yang membahagiakan untuk Malcom pastinya. Sejak direkrut oleh Barcelona pada gelaran bursa transfer musim panas kemarin dari Bordeaux, Malcom memang tak langsung mendapat tempat utama pada skuad asuhan Ernesto Valverde tersebut.

Tidak dipungkiri oleh Malcom bahwa dirinya cukup sedih dengan minimnya kesempatan untuk masuk ke skuad utama. Kendati demikian, ia memastikan tidak akan menyurutkan niat untuk terus bekerja keras. Lionel Messi adalah salah satu sosok yang menginspirasi untuk Malcom dan membuatnya ingin jadi yang penting di Barcelona layaknya sosok Messi.

Malcom juga menyebut bahwa Messi adalah pemain yang selalu ingin memberikan hal terbaik untuk tim. Hal tersebut yang ingin Malcom tiru dari seorang Messi. “Beberapa menit sebelum laga dimulai, di lorong, dia (Lionel Messi) mengatakan pada saya kalau saat dia menerima bola, dia akan mencari saya dan dia melakukannya lantaran dia adalah alien sepak bola. Messi adalah seseorang yang selalu menginginkan yang terbaik untuk tim. Oleh sebab itulah dia jadi kapten serta orang yang dapat menginspirasi pemain untuk memberikan yang terbaik, karena datang dari orang yang memenangkan lima kali Ballon d’Or, maka Anda bermain bagus dan termotivsi untuk melakukannya” ungkap Malcom, seperti yang diwartakan oleh ESPN.

Banyak hal yang dapat dipelajari oleh Malcom dari bermain bersama Messi. Bahkan Malcom tak ragu menyebut kalau Messi adalah pemain terbaik dunia. “Menurut saja dia adalah yang terbaik di dunia. Sulit untuk dikatakan. Anda tidak pernah mengetahui apa yang akan dilakukannya lantadan dia tidak pernah memberikan petunjuk sehingga susah untuk tahu ke arah mana dia akan bergerak. Cukup tukar umpan dengannya, saya sudah belajar banyak” lanjutnya.

Leave a Reply