Selama 2 Pekan Barcelona Harus Tanpa Ousmane Dembele
Berita Bola Liga Spanyol

Selama 2 Pekan Barcelona Harus Tanpa Ousmane Dembele

Raksasa asal Catalan, Barcelona mendapatkan berita buruk, pasalnya mereka tidak akan diperkuat Osumane Dembele selama dua pekan ke depan. Hal ini karena pemain asal Prancis itu mendapatkan cedera setelah laga melawan Leganes yang berhasil dimenangkan oleh Barcelona dengan skor 3-1 sening (21/1) dinihari tadi.

Berdasarkan laporan dari Radio Catalunya, Dembele mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya akibat terkilir, hal tersebut bisa dilihat ketika sang pemain mengalami kesakitan di atas lapangan.

Untuk itulah pelatih Ernesto Valverde berharap cedera yang dialami oleh Dembele tidak terlalu serius dan bisa segera sembuh.

“Kami berharap dia tidak mengalami cedera yang parah. Meskipun saat ini dia merupakan pemain yang tidak stabil, tapi dia selalu mampu membuka pertahan seketat apapun karena itulah kami akan sangat kehilangan jika ia mengalami cedera yang parah.” ujar pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, segera setelah pertandingan melawan Leganes.

Namun dalam laporan dari media Catalan beberapa saat kemudian cukup bisa meredakan kekhawatiran dari banyak fans Barcelona. Hal ini karena media asal Catalan itu memberitakan bahwa pemain muda Barcelona tersebut hingga saat ini tidak akan absen dalam waktu yang lama.

Sebelumnya ketika pertandingan Barcelona menghadapi Leganes, Ousmane Dembele layak dinobatkan sebagai pemain yang bersinar. Hal ini karena penyerang asal Prancis itu berhasil mencetak gol pembuka kemenangan Barcelona di menit ke 32. Selain itu juga berhasil mencetak rekor yang gemilang.

Dalam laporan yang sama, Dembele menjadi pemain dengan catatan penguasaan bola tertinggi salam satu pertandingan La Liga musim ini. Bagamana tidak, pemain 21 tahun itu tercatat berhasil 11 kali melewati pemain laman.

Namun sayang Dembele harus di tarik keluar di menit ke 69 karena mengalami cedera dan tidak bisa memperpanjang rekornya.

Selama di Camp Nou, Dembele memang sering kali di derah cedera, meski begitu perangnya saat ini sangat berarti di lini depan Barcelona bersama Luis Suarez dan Lionel Messi. Di musim ini Dembele bisa di bilang cukup produktif, hal ini karena ia berhasil mencetal 13 gol dan lima assist dalam 27 penampilannya di semua kompetisi.

Leave a Reply