Berita Bola Liga Spanyol

Sergio Ramos Inginkan Real Madrid Perbarui Kontraknya

Kapten tim Real Madrid, Sergio Ramos mengungkapkan sebuah keinginannya pada klub yang ia bela. Ramos menyebutkan bahwa ia ingin pihak manajemen klub memperbarui kontraknya di Madrid.

Ramos jelas bukanlah sosok yang asing untuk Real Madrid. Ia pertama kali datang ke Santiago Bernabeu pada tahun 2005 silam setelah dibeli dari Sevilla. Sejak bergabung dengan Los Blancos, Ramos telah menjelma menjadi salah satu bek terbaik yang Madrid punya. Ia pun selalu menjadi andalan dari musim ke musim.

Kontrak Sergio Ramos dengan Real Madrid sendiri akan berakhir pada tahun 2021 yang akan datang. Tahun kemarin sang pemain sempat menyebut bahwa dirinya ingin untuk mencoba menjalani karir di Tiongkok. Akan tetapi ternyata baru-baru ini Ramos justru menunjukkan kesetiannya pada Madrid. Ia berubah pikiran dan ingin bermain lebih lama lagi untuk El Real.

“Saya tidak punya masalah di klub ini (Real Madrid)” tutur Sergio Ramos, seperti yang Onda Cero kabarkan.

Ditegaskan oleh Ramos bahwa dirinya saat ini sama sekali tidak memiliki pikiran untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Ramos menyebutkan bahwa dirinya masih sangat menghormati kontraknya yang saat ini masih melekat di Madrid. “Sekarang ini saya terikat kontrak dengan Real Madrid dan kontrak saya sekarang ini hanya tersisa satu setengah tahun lagi (sampai 2021)” pungkasnya.

Lebih lanjut, soal berkarir di Real Madrid, sejatinya Ramos ingin agar pihak klub dapat menyodorinya kontrak anyar. Bahkan Ramos menyebut bahwa apabila Madrid berkenan memberinya kontrak baru, proses teken kontrak dapat berlangsung cepat yang menunjukkan bahwa Ramos memang ingin bekerja lebih lama di Los Blancos. “Apabila Madrid ingin menuntaskan perpanjangan kontrak saya, saya rasa tidak sampai lima menit proses tersebut dapat selesai” ungkap Ramos.

Ramos telah menjadi salah satu pemain yang memberi kontribusi besar untuk Madrid. Beberapa prestasi gemilang telah berhasil ia raih sepanjang 14 tahun membela Madrid. Total sudah ada 20 trofi yang diraih oleh Madrid sepanjang Ramos membela. Termasuk diantaranya adalah tiga trofi La Liga dan juga empat trofi Liga Champions.

Leave a Reply