Berita Bola Liga Spanyol

Sergio Ramos Tiba-tiba Punya Niatan Hengkang dari Madrid?

Berita cukup mengejutkan datang dari kapten tim Real Madrid, Sergio Ramos. Pemain andalan Los Blancos tersebut secara mengagetkan kabarnya memiliki niatan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Ramos telah menjadi salah satu pilar utama Real Madrid. Apalagi sejak kepindahan Cristiano Ronaldo menuju ke Juventus, Ramos telah menjadi tulang punggung bagi Madrid untuk bisa menyumbangkan pundi-pundi gol.

Madrid secara resmi mendatangkan Ramos pada tahun 2005 dan sudah banyak trofi juara yang dipersembahkan Ramos sepanjang membela Madrid. Termasuk tentu diantaranya adalah empat trofi Liga Champions.

Sayangnya memang musim ini Real Madrid menemui masa-masa sulit. Madrid tampil cukup buruk sepanjang musim ini. Kabarnya, hal tersebut membuat Ramos pun akhirnya merasa tidak nyaman dan berujung pada adanya niatan untuk angkat kaki.

Kabar Ramos yang berniat untuk pergi dari Madrid ini pertama kali muncul pada acara televisi El Chiringuito yang kemudian oleh Marca telah dikonfirmasi kebernarannya. Rupanya hengkang bukan sekedar rumor belaka, melainkan memang keseriusan dari niatan Ramos.

Adanya kabar niatan Ramos untuk hengkang dari Madrid ini juga diperkuat dengan hubungan yang kurang baik antara Ramos dengan pihak manajemen klub, yang mana hal itu terjadi setelah adanya kabar bahwa terdapat kemarahan di ruang ganti pasca Real Madrid gagal melaju ke babak perempat final Liga Champions musim ini lantaran ditekut oleh Ajax Amsterdam.

Sejatinya sudah ada setidaknya dua raksasa klub yang berminat dengan jasa Ramos. Kedua klub tersebut adalah Paris Saint Germain (PSG) dan Manchester United. Akan tetapi beberapa waktu yang lalu Ramos enggan untuk ajakan klub tersebut untuk pindah. Ia bertekad untuk tetap bertahan di Madrid. Namun kali ini kemungkinan untuk Ramos menuju ke PSG ataupun MU bisa saja terjadi.

Dikabarkan bahwa belum lama ini Ramos telah melakukan pertemuan dengan presiden klub, Florentino Perez. Pertemuan tersebut dilakukan di kediaman Ramos. Pada pertemuan tersebut dikabarkan ikut hadir juga pihak agensi Ramos dan juga kakak berserta ayah dari Ramos.

Kabarnya, Ramos telah melakukan pembicaraan empat mata bersama presiden Madrid. Disebut-sebut bahwa pada kesempatan tersebut Ramos menyampaikan keraguannya untuk bertahan di Madrid pada musim panas mendatang. Dikabarkan bahwa pembahasan tersebut masih akan kembali dikaji nanti saat semakin dekat dengan gelar bursa transfer musim panas.

Leave a Reply