Berita Bola Liga Inggris

Setelah Bawa Chelsea Juara Liga Europa, Hazard: Sekarang Waktunya Cari Tantangan Baru

Eden Hazard baru saja berhasil mengantarkan Chelsea menjuarai Liga Europa 2018/2019 setelah menang 4-1 atas Arsenal di babak final yang dihelat pada Rabu dini hari WIB tadi. Pada laga tersebut Hazard menjadi pahlawan kemenangan Chelsea dengan memborong dua gol yang satu diantaranya merupakan tendangan penalti.

Pasca sukses mewujudkan misinya untuk mengantarkan Chelsea mengakhiri musim dengan gelar juara Liga Europa, Hazard pun mengindikasikan kalau dirinya akan segera meninggalkan Chelsea. Ia mengindikasikan kalau proses transfernya menuju ke Real Madrid hanya tinggal satu langkah saja.

Seperti yang diketahui bahwa belum lama ini dikabarkan Chelsea dan Real Madrid telah mencapai kesepakatan terkait harga transfer Hazard. Tak lama setelah laga final Liga Europa berakhir dan Chelsea keluar sebagai juara, Hazard menyebut bahwa sekarang sudah waktunya untuk dia mencari tantangan baru dan laga kontra Arsenal menjadi penutup karirnya bersama Chelsea dengan manis.

“Saya rasa ini adalah sebuah perpisahan, namun di sepak bola Anda tidak pernah mengetahuinya. Impian saya adalah bermain di Premier League. Saya bermain di sini selama tujuh tahun, untuk salah satu klub terbesar di dunia serta mungkin sekarang sudah saatnya mencari tantangan baru” ungkap Hazard dalam wawancara pasca final Liga Europa, seperti yang BT Sport kabarkan.

Kepindahan Hazard menuju ke Real Madrid bukanlah kabar baru. Kabar tersebut sudah muncul sejak awal musim dan belakangan kabarnya semakin berhembus kencang. Terbaru ini, Chelsea dan Real Madrid dikabarkan telah sepakat untuk transfer Hazard dengan nilai mencapai 115 juta pounds atau apabila dirupiahkan kurang lebih 2,9 triliun rupiah. Hazard kabarnya akan menerima kontrak pertama dengan Madrid yaitu berdurasi 4 musim.

Sebelumnya Madrid disebut sempat keberatan dengan harga yang dipatok oleh Chelsea untuk klub yang ingin mendapatkan jasa Hazard. Namun rupanya memang Madrid begitu menginginkan Hazard untuk memperkuat tim di musim depan.

Kepastian Hazard untuk pindah ke Real Madrid disebut-sebut hanya tinggal menunggu waktu pengumuman saja. Sebelumnya Hazard tak ingin membahas soal kabar transfernya karena ia ingin fokus membawa Chelsea juara Liga Europa. Kini misi tersebut telah dicapai Hazard, sehingga kemungkinan untuk Hazard segera merapat ke Real Madrid disinyalir tidak akan lama lagi.

Leave a Reply