Sindir Jose Mourinho, Pogba Sebut Manchester United Harusnya Main Menyerang
Berita Bola Liga Inggris

Sindir Jose Mourinho, Pogba Sebut Manchester United Harusnya Main Menyerang

Paul Pogba beranggapan bahwa seharusnya Manchester United tampil lebih menyerang pada pertandingan melawan Wolves. Pernyataan ini keluar dari mulut pemain asal Prancis ini setelah Manchester United harus puas mengantongi satu poin saat tim berjuluk setan merah ini menjamu Wolves pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke enam.

Dengan hasil ini maka Manchester United harus turun ke posisi ke tujuh karena digeser Arsenal yang memperoleh kemenangan atas Everton. Paul Pogba nampaknya tidak sependapat dengan instruksi yang siberikan oleh Jose Mourinho pada jeda babak pertama pertandingan tersebut.

“Kami bermain di kandang dan harusnya bisa main lebih bagus dari Wolves. Ketika kami di kandang, kami harus menyerang, menyerang, dan menyerang. Ini Old Trafford. Saya pikir tim-tim lawan akan ketakutan ketika melihat MU bermain menyerang dan menyerang. (Hasil itu) adalah kesalahan kami. Saya tak bisa mengatakannya kepada Anda. Karena saya pemain, jadi bukan saya (yang menentukan). Saya bukan manajer dan tak bisa berkata seperti itu. Tapi, kami harusnya bisa memperlihatkan lebih banyak opsi dalam bermain. Tapi, saya tak bisa mengatakan itu karena saya pemain. Itu hanya cara pikir saya. Kami harusnya bisa bergerak lebih baik, bergerak lebih banyak,” ujar Pogba.

Pernyataan Pogba ini seperti menyindir Mourinho sebagai arsitek The Red Devils. Sebelumnya Mourinho bahkan justru mengkritik para pemainnya yang dianggap tidak tampil terlalu maksima. Bahkan Mourinho mengkritik Paul Pogba yang dianggapnya terlalu banyak menguasai bola padahal Manchester United tengah berusaha mendapatkan gol. Memang gol balasan yang diciptakan oleh Wolves berawal dari Pogba yang terlalu lama menguasai bola dan akhirnya justru kehilangan bola.

Nampaknya baik Jose Mourinho maupun para pemain Manchester United harus lebih bisa menerima kekalahan dan menjadikannya sebuah pelajaran jika ingin terus bersaing baik di Liga Primer Inggris maupun di Liga Champions. Pasalnya keharmonisan antara pelatih dengan pemain amatlah penting untuk membuat skuat yang solid.

Leave a Reply