Berita Bola Liga Spanyol

Soal Hazard yang Hampir Merapat ke Madrid, Begini Tanggapan Ramos

Kapten tim Real Madrid, Sergio Ramos ikut menanggapi soal kemungkinan Eden Hazard untuk bergabung dengan timnya dalam waktu dekat ini. Ramos seolah memberikan kode bahwa dirinya bahagia menyambut kedatangan Hazard di Madrid. Karena ia memandang bahwa sosok Hazard adalah pemain hebat yang akan mampu memberi kontribusi besar untuk Madrid nantinya.

Seperti yang diketahui, spekulasi deng spekulasi tekait masa depan Hazard terus menjadi pembicaraan publik. Sudah cukup lama Hazard terus dikaitkan dengan Madrid. Kemungkinan Hazard untuk bergabung dengan Madrid di musim panas mendatang cukuplah besar. Mengingat bahwa sebelumnya Hazard sempat menyebut bahwa memang Madrid adalah klub impiannya sejak kecil. Belakangan pun Hazard juga memberikan kode kalau dirinya akan segera berpamitan dengan Chelsea untuk pindah membela klub lain.

Ditambah lagi juga belum lama ini dikabarkan pihak Madrid dan Chelsea telah mencapai kesepakatan untuk harga transfer Hazard. Sehingga kemungkinan Hazard untuk bergabung dengan Madrid dirasa hanya tinggal menunggu waktu saja.

Memang saat ini belum ada penjelasan resmi terkait kepastian transfer Hazard dari Chelsea menuju Madrid. Ramos sendiri tidak ingin terlalu jauh ikut campur dalam urusan ini. Sebagai kapten, Ramos paham seperti apa kapasitasnya pada klub. Sehingga, jika ditanya soal Hazard yang hampir bergabung dengan Madrid, Ramos akan mendukung hal itu.

“Saya menganggap Eden Hazard sebagai pemain yang benar-benar top. Saya tidak memberikan saran kepada siapapun, juga tak tergantung pada saya apakah Hazard direkrut ataupun tidak. Ini merupakan area di luar domain saya. Saya adalah kapten dan ada departemen lain untuk mengawasi orang-orang seperti perekrutan di klub” pungkas Ramos, seperti yang dikabarkan oleh Goal International.

Jika diminta untuk berkomentar soal pemain yang perlu untuk direkrut oleh Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang, Ramos hanya ingin siapapun yang bisa membantunya untuk mengantarkan Madrid pada jalur kemenangan. Seperti yang diketahui bahwa musim 2018/2019 Madrid mengakhiri dengan cukup pahit. Tidak ada satu gelar pun yang berhasil dikantongi Madrid.

“Saya masih punya keinginan yang sama untuk mendorong kejayaan (Real Madrid) dan memenangkan gelar. Saya optimis mengenai masa depan klub dengan para pemain baru yang akan datang” tegasnya.

Leave a Reply