Berita Bola Liga Inggris

Soal Kemungkinan Gantikan Sarri Untuk Latih Chelsea, Ini Respon Lampard

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri saat ini semakin dalam kondisi yang terpojok. Masa depannya di Chelsea kini jadi tanda tanya. Bahkan bisa dikatakan kalau Sarri sudah semakin dekat dengan pintu keluar dari Chelsea. Hal ini terjadi karena tak lain merupakan buntut dari hasil buruk yang diraih Chelsea pada beberapa laga terbaru. Sudah mulai bermunculan beberapa nama yang disebut-sebut berpotensi untuk menggantikan Sarri di kursi kepelatihan Chelsea, salah satunya adalah legenda Chelsea, Frank Lampard.

Gianfranco Zola yang sekarang ini duduk sebagai asisten Sarri digadang-gadang menjadi salah satu calon terkuat untuk menggantikan posisi Sarri. Selain itu, nama Lampard pun kini mulai disebut juga jadi kandidat untuk menggantikan Sarri. Lampard sendiri saat ini melatih klub divisi Championship, Derby Country.

Saat ditanya soal kemungkinan menggantikan Sarri untuk melatih Chelsea, Lampard menjawab enteng. “Chelsea pastinya merupakan klub yang saya hormati dan Sarri merupakan pelatih yang saya hormati pula. Jadi ini (kemungkinan menggantikan Sarri) tidak akan membuat saya tersenyum atau sebagainya laintaran tugas saya ada di sini (Derby Country) dan saya tengah bekerja sangat keras” terang Lampard, seperti yang dikabarkan oleh Football London.

Lampard menegaskan kalau saat ini dirinya hanya ingin fokus pada perbagai pertandingan yang dilakoni oleh Derby Country. Terlebih yang terdekat adalah kontra Ipswich Town pada Kamis, 14 Februari 2019 mendatang. Tak ingin membahas lebih lanjut soal kemungkinannya kembali ka mantan klubnya, Lampard hanya berharap agar Chelsea dapat segera kembali pada performa terbaiknya.

“Semua isi kepala saya tengah ada di laga tandang kontra Ipswich Town hari Rabu (kamis dini hari WIB) serta melawat ke Brighton untuk pertandingan FA Cup di akhir pekan nanti. Saya mengikuti Chelsea, memiliki rasa hormat yang besar pada mereka serta berharap dapat melihat mereka menemukan lagi performa (terbaik)nya dan membalikkan keadaan” pungkas Lampard.

Akhir pekan kemarin Chelsea baru saja menderita kekalahan telak dari Manchester City dengan skor 0-6. Kekalahan itu membuat Chelsea saat ini harus turun ke urutan 6 pada papan klasemen sementara setelah Arsenal dan Manchester United sama-sama berhasil meraih kemenangan di akhir pekan kemarin. Chelsea mengantongi 50 poin yang sama dengan Arsenal, hanya selisih gol saja.

Leave a Reply