Berita Bola Liga Inggris

Soal Masa Depan Hazard Jangan Tanyakan Pada Sarri

Teka-teki masa depan pemain Chelsea, Eden Hazard masih terus berlanjut. Sampai dengan saat ini belum ada kepastian soal Hazard akan bertahan di Chelsea untuk musim baru nanti atau pindah ke klub lain. Pelatihnya di Chelsea, Maurizio Sarri sendiri pun tidak bisa memberikan kepastian mengenai perkembangan dari rencana Hazard untuk masa depannya.

Sejatinya misteri masa depan Hazard sudah menjadi bahasan publik sejak awal musim ini. Hazard disebut-sebut akan segera angkat kaki dari Stamford Bridge. Sebelumnya sempat dikabarkan kalau Hazard memiliki niat pindah dengan alasan dirinya ingin cari tantangan baru di klub lain. Klub yang paling sering disebut-sebut akan jadi pelabuhan Hazard jika betul akan hengkang dari Chelsea adalah Real Madrid. Hal ini disusul karena Hazard yang sempat menyebut kalau Madrid adalah klub impiannya sejak kecil.

Sarri sendiri beberapa kali sempat ditanya soal masa depan Hazard dan ia pun mengaku masih abu-abu alias belum bisa memastikan apapun. Begitu juga keterangan terbaru yang Sarri sampaikan belum lama ini. Sarri mengaku tidak tahu apapun soal kontrak Hazard. Bahkan ia menyebutkan kepada media bahwa dirinya tidak ikut andil untuk menentukan masa depan Hazard. Sehingga wajar kalau saat ini ia pun belum tahu seperti apa rencana Hazard untuk musim baru.

Justru Sarri meminta pada para awak media agar menanyakan hal ini pada Hazard sendiri. Chelsea sendiri sejauh ini diketahui masih belum ingin melepaskan Hazard. Bahkan kabarnya Chelsea sedang berupaya agar Hazard mau teken kontrak baru untuk masa kerja yang lebih lama bersama The Blues.

“Saya tidak tahu menahu soal hal itu (masa depan Hazard). Apabila kalian ingin tahu proses negosiasi tersebut, kalian punya dua pilihan. Pertama adalah kalian tanyakan pada Hazard atau kalian tanyakan pada pihak klub. Saya tidak memiliki peran dalam urusan transfer klub ini” terang Sarri, seperti yang dilansir dari Sportsmole.

Disampaikan oleh Sarri bahwa sampai dengan saat ini memang dirinya masih membutuhkan jasa Hazard di Chelsea. Terlepas dari masa depan Hazard yang masih abu-abu, Sarri berharap sang pemain bisa fokus memberikan performa terbaik di sisa musim ini. Mengingat bahwa Chelsea memiliki target untuk finish di posisi empat besar Premier League. Sedangkan saat ini Chelsea masih berada di posisi keenam pada papan klasemen.

“Bagi saya, Hazard merupakan pemain penting untuk kita dan kita ingin dia ada di puncak permainannya untuk dua bulan kedepan” tutur Sarri.

Leave a Reply