Berita Bola Liga Italia

Soal Masa Depan Paulo Dybala, Wapres Juventus Belum Bisa Pastikan Apapun

Masa depan pemain Juventus, Paulo Dybala sampai dengan saat ini masih menggantung tanpa adanya kepastian. Padahal gelaran bursa transfer musim panas sudah berada di hari-hari terakhir. Sedangkan wakil presiden klub Juventus, Pavel Nedved ketika ditanya soal masa depan Dybala, ia belum bisa memastikan apapun. Tidak ada kepastian Dybala akan dipertahankan di Juve ataupun justru klub lebih menginginkan sang pemain angkat kaki.

Dybala sebelumnya kerap disebut-sebut bakal angkat kaki dari Juventus untuk menuju ke Inggris dan bergabung dengan Manchester United. Akan tetapi kepindahannya ke MU tidak terealisasi lantaran permintaan gaji sang pemain yang digadang-gadang terlalu besar sehingga membuat pihak MU mengurungkan niat mereka.

Nama MU pun hilang dari keterkaitannya dengan Dybala. Giliran Tottenham yang kemudian kabarnya mulai mendekati Dybala. Akan tetapi sayangnya peluang Tottenham untuk mendapatkan jasa Dybala cukup kecil lantaran terhalang oleh permasalahan hak siar dari sponsor sang pemain.

Tidak selesai sampai di situ saja, rumor transfer Dybala pun terus berlanjut dan giliran nama PSG yang selanjutnya dikaitkan dengannya. Belakangan Dybala disebut-sebut bakal jadi kandidat kuat untuk menggantikan Neymar jika betul ia akan angkat kaki.

Nedved pun semakin memberikan daftar panjang ketidakjelasan masa depan Dybala. Saat ditanya, Nedved tidak menjamin apapun soal masa depan Dybala. “Saya pikir selama bursa transfer terbuka, kita akan mencoba untuk melihat ke dalam serta luar. Semuanya dapat terjadi. Semua tim tengah bekerja untuk membawa masuk serta mengeluarkan pemain. Begitu pun kita, tidak ada yang beda” tutur Nedved, seperti yang Sky Sports Italia kabarkan.

Lebih lanjut, Nedved juga menyinggung soal keadaan terkini dari pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Ia memberi keterangan soal kabar yang menyebutkan bahwa Sarri sudah akan kembali mendampingi Juventus pada laga kontra Napoli di akhir pekan ini.

Namun Nedved mengindikasikan kalau Sarri masih membutuhkan waktu istirahat yang lebih. “Kita mengumumkan kalau yang terbaik untuknya (Sarri) adalah tidak terlibat dulu pada dua laga. Saya pikir kita akan melihatnya langsung pasca jeda internasional” tegasnya.

Leave a Reply