Berita Bola Liga Spanyol

Soal Masa Depannya, Lucas Vazquez Akan Putuskan Dalam Pekan Ini

Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez kabarnya dalam pekan ini akan segera mengambil keputusan mengenai masa depannya. Ia akan memutuskan antara tetap bertahan di Real Madrid atau justru berpindah ke klub lain untuk musim 2019/2020 nanti.

Vazquez sendiri adalah pemain jebolan akademi Real Madrid. Ia cukup sulit untuk mendapatkan jatah bermain reguler di skuad utama Los Blancos. Vazquez kerap hanya dinomorduakan untuk berada di lini sayap Real Madrid pada tiga tahun belakangan.

Posisi Vazquez di Real Madrid untuk musim depan bisa dibilang cukup mengkhawatirkan. Diyakini ia akan kembali tidak diutamakan karena mengingat Madrid yang baru saja mendatangkan dua pemain anyar yang posisinya tak jauh berbeda dengan Vazquez. Kedua pemain anyar tersebut tak lain adalah Luka Jovic dan juga Rodrygo Goes.

Kendati sepanjang tiga tahun terakhir ini Vazquez tak bersinar di Madrid lantaran ia yang memang tak mendapatkan jatah bermain yang banyak, namun pada kenyataannya ia masih mampu untuk menarik perhatian beberapa klub elite di Eropa. Beberapa klub yang disebut-sebut menaruh minat pada jasa Vazquez adalah Arsenak sampai dengan Inter Milan.

Seperti yang dikabarkan oleh ABC, masa depan Vazquez sebentar lagi akan bisa diketahui. Ia disebut akan segera mengambil keputusan mengenai kondisinya tersebut dalam pekan ini, antara bertahan di Santiago Bernabeu atau sebaliknya.

Vazquez disebut akan terlebih dahulu ingin bertemu dengan sang pelatih, Zinedine Zidane untuk meminta penjelasan apakah ia masuk dalam rencana pelatih untuk di musim baru nanti atau tak jauh berbeda dengan tiga tahun terakhir. Apabila memang Zidane tidak dapat memberikan jaminan akan lebih banyak menurunkan Vazquez di musim 2019/2020 nanti, maka diyakini Vazquez akan lebih memilih untuk terbang menuju ke klub lain.

Hal tersebut ada kaitannya dengan ambisi Vazquez untuk dapat bermain dengan timnas Spanyol dalam gelaran Euro 2020 yang akan datang. Jadi, untuk bisa mendapatkan kepercayaan di timnas Spanyol, ia butuh jam bermain yang jauh lebih tinggi dibandingkan musim-musim sebelumnya.

Pihak Madrid sendiri belum memberikan keterangan soal kemungkinan akan mempertahankan Vazquez atau justru membukakan pintu keluar untuk sang pemain.

Leave a Reply