Berita Bola Liga Italia

Soal Pelatih Baru Juventus, Miralem Pjanic Tak Khawatir

Gelandang klub raksasa liga Serie A, Juventus, Miralem Pjanic, angkat bicara mengenai sejumlah nama yang disebut akan menjadi pelatih baru timnya. Pemain berusia 29 tahun itu percaya bahwa Juventus pasti akan menunjuk pelatih yang tepat.

Juventus pada musim ini masih belum memiliki pelatih tetap. Kondisi ini terjadi setelah team dengan julukan si Nyonya Tua ini mengakhiri kerja sama dengan Massimiliano Allegri yang sebelumnya mengurus Juventus selama lima tahun lamanya.

Beberapa nama disebut akan menjadi pelatih tetap Juventus untuk musim ini. Namun, kini sudah berpusat hanya pada satu nama yakni Maurizio Sarri. Meskipun, sejauh ini belum ada kabar resmi dari Juventus maupun Sarri.

Miralem Pjanic merasa tidak khawatir dengan siapapun yang akan dipilih menjadi pelatih baru Juventus. Sebab, dia sangat yakin bahwa pihak Juventus akan menunjuk seorang manajer yang berpengalaman dan hebat.

“Kami sama sekali tidak merasa khawatir, Juventus tetap  kuat seperti biasa. Saya ulangi, saya tidak merasa khawatir dengan pelatih yang akan dipilih Juventus. Mereka akan segera mengumumkan pelatih baru dalam beberapa hari ke depan” ucap Miralem Pjanic pada media.

Maurizio Sarri sudah cukup sering disebut akan menjadi kandidat terkuat pelatih baru Juventus musim 2019/2020. Juventus bahkan sudah cukup lama melakukan kontak dengan pelatih yang masih memiliki kontrak dengan klub rakssa Premier League, Chelsea tersebut.

Presiden Juventus, Andrea Agnelli, bahkan harus turun tangan secara langsung untuk menengahi negosiasi dengan Maurizio Sarri. Hasilnya sejauh ini cukup positif. Sarri dikabarkan telah menerima tawaran kontrak yang diajukan oleh pihak Juventus.

Masalahnya, Sarri juga saat ini masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga tahun 2021 yang akan datang. The Blues sendiri tidak merasa keberatan untuk melepas Sarri, tapi The Blues ingin lebih dulu mendapatkan pelatih baru sebelum melepasnya.

Sempat beredar kabar bahwa Juventus akan mengumumkan Maurizio Sarri sebagai pelatih baru pada Senin (10/6/2019) kemarin. Akan tetapi pada kenyataannya hingga saat ini belum ada pengumuman apa pun dari pihak klub besar liga Serie A tersebut.

Leave a Reply