Berita Bola Liga Spanyol

Soal Rumor Griezmann ke Barcelona, Valverde Ogah Bicara Banyak

Manajer Barcelona, Ernesto Valverde kembali memberikan tanggapannya terkait Antoine Griezmann yang dirumorkan bakal pindah ke tim asuhannya. Kali ini Valverde menegaskan kalau dirinya betul-betul belum bisa memastikan akan hal tersebut dan ia ogah memberikan komentar yang banyak pada media atas pertanyaan kemungkinan bergabungnya Griezmann ke Barcelona.

Awal pekan Griezmann baru saja memberikan pengumuman yang cukup mengejutkan. Ia memastikan diri untuk tak lagi membela Atletico Madrid pada musim panas mendatang. Griezmann memilih untuk hengkang setelah berseragam Atletico selama lima tahun lamanya.

Sayangnya Griezmann tidak membeberkan klub mana yang akan ia singgahi begitu nanti resmi angkat kaki dari Atletico di musim panas. Barcelona menjadi klub yang terus dikaitkan dengan Griezmann. Sepanjang musim ini Barca memang kerap dirumorkan bakal mendatangkan Griezmann dan ketika Griezmann memutuskan untuk mundur dari Atletico musim depan, wajar kalau Barcelona kembali dikaitkan erat dengan sang pemain.

Valverde sendiri menegaskan bahwa soal rumor Griezmann, jawabannya tidaklah jauh berbeda dengan tanggapan-tanggapan Valverde sebelumnya, yaitu belum bisa memastikan. “Mau berapa kali kalian ulang pertanyaan tersebut, maka jawaban kita akan tetap sama” tutur Valverde, seperti yang Sportsmole kabarkan.

Valverde tak mau memberikan banyak komentar karena sampai dengan saat ini Griezmann masih menjadi bagian dari Atletico. Kepindahannya baru akan terjadi pada musim panas nanti. Sehingga bagi Valverde terlalu dini membicarakan kemungkinan datangnya pemain ke klub lain, sedangkan proses kepindahan dari klub asalnya belum rampung.

“Ia adalah pemain yang bermain untuk tim lain. Ia merupakan pemain yang hebat dan kita selalu mengatakan hal tersebut” pungkasnya.

Lebih lanjut Valverde menyebut bahwa apapun bisa terjadi kedepannya. Gabung tidaknya Griezmann dengan Barcelona pun demikian. Sehingga hal yang belum pasti tersebut Valverde harapkan tidak dibahas saat ini.

“Apabila pada akhirnya dia datang ke Barcelona, maka kita akan melihat apa yang akan terjadi nantinya. Tapi untuk sekarang ini kita terlalu banyak membuat asumsi soal seorang pemain yang mungkin iya dan juga mungkin tidak datang ke sini. Saya telah berulang kali mendapatkan pertanyaan-pertanyaan asumsi seperti ini dan sikap saya tetaplah sama, yakni tidak mau berbicara banyak terkait hal tersebut” ucap Valverde.

Leave a Reply