Soal Rumor Kembalinya Ibrahimovic, Gattuso Enggan Banyak Komentar
Berita Bola Liga Italia

Soal Rumor Kembalinya Ibrahimovic, Gattuso Enggan Banyak Komentar

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengaku tidak mau banyak berkomentar menanggapi rumor terkait pulangnya Zlatan Ibrahimovic ke Milan. Seperti yang diketahui bahwa belakangan ini sedang banyak dikabarkan bahwa Ibrahimovic disebut-sebut tidak bahagia berada di klubnya yang saat ini, yaitu LA Galaxy. Hal tersebut menyusul karena kegagalan klub untuk melangkahkan kaki ke playoff MLS musim ini.

Lantas kemudian Ibrahimovic digadang-gadang bakal memilih kembali ke AC Milan untuk kembali jadi pelabuhan berkarir selanjutya. Rumor itu semakin menguat pasca Rosonneri harus ditinggal oleh Goncalo Higuain yang harus menepi karena cedera yang dialaminya. Apalagi juga sempat beredar kabar kalau LA Galaxy siap untuk melepas Ibrahimovic ke AC Milan sebagai pemain pinjaman.

Kepastian masa depan Ibrahimovic sampai saat ini masih menjadi tanda tanya, belum ada kepastian antara dia tetap bertahan ataupun memilih kembali pulang ke AC Milan. Terkait rencana Ibrahimovic ke Milan yang masih menjadi kabar-kabar saja itu, Gattuso memilih untuk enggan berkomentar banyak.

Bagi Gattuso, saat ini hal yang lebih penting untuk ia pikirkan adalah fokus pada AC Milan dan skuad yang ada. “Kita akan melihat, namun saya rasa sekarang ini kita perlu untuk berkonsentrasi pada apa yang kita miliki serta apa yang perlu kami lakukan. Tidak ada manfaatnya memikirkannya (Ibrahimovis ke AC Milan) sekarang. Saya hanya harus membuat tim saya bermain dengan sebaik mungkin” ujar Gattuso pada Sky Sport Italia.

Terkait pelaung Ibrahimovic kembali ke AC Milan memang masih ada. Sebelumnya Ibrahimovic sempat membuat pernyataan bahwa tidak menutup kemungkinan kalau ia akan kembali ke AC Milan. Bahkan ia menyebut kalau AC Milan berminat untuk memulangkannya. Hanya saja memang kepastian belum ada dari kedua pihak.

Ibrahimovic sempat membela AC Milan selama dua musim. Musim pertama yaitu 2010/2011 sebagai pemain pinjaman dari Barcelona. Karirnya berlanjut sebagai pemain resmi AC Milan di tahun 2011/2012 dan kemudian hengkang ke Paris untuk bergabung dengan PSG. Ibrahomovic lantas dibeli oleh LA Galaxy di tahun 2016.

Leave a Reply