Solari Patahkan Isu Soal Hengkangnya Isco dari Madrid
Berita Bola Liga Spanyol

Solari Patahkan Isu Soal Hengkangnya Isco dari Madrid

Sejak Real Madrid memilih Santiago Solari sebagai pelatih anyar pasca dipecatnya Julen Lopetegui, nasib yang kurang membahagiakan dialami oleh Isco Alarcon. Isco sedikit kesulitan untuk mendapatkan jatah bermain regular. Ia lebih sering dinomor duakan disbanding sebelumnya. Hal ini yang kemudian membuat munculnya kabar kalau sang pemain merasa tidak nyaman dan ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Memang sampai dengan saat ini Isco sendiri belum berkomentas atas rumor rencana hengkangnya itu. Akan tetapi Solari dengan yakin memberikan penegasan kalau siap untuk mendukung Isco agar berkembang lebih pesat di Madrid. Solari sekaligus juga mematahkan isu yang ada soal hengkangnya Isco. Bahkan ia menyebut kalau Isco adalah pemain penting Madrid yang tidak akan pergi dalam waktu dekat ini.

Diyakini oleh Solari kalau Isco merupakan salah satu korban yang diserang lantaran kegagalan semua tim. Munculnya isu hengkang ini disebutkan oleh Solari bahwa rupanya tidak jauh karena publik yang lupa kalau sang pemain baru saja pulih dari operasi usus buntu yang bisa jadi akan memberikan pengaruh kurang baik pada performanya. Menurunnya jatah bermain Isco jika dibandingkan masa sebelumnya bisa jadi dikarenakan Solari yang memperhatikan kondisi kesehatan Isco tersebut.

“Ia berlatih dengan baik dan ia adalah pemain yang sangat penting untuk kita. Saya mengandalkannya sama seperti saya mengandalkan setiap pemain dalam skuad ini” tegas Solari pada laman resmi Real Madrid.

Pernyataan tersebut dapat mengindikasikan bahwa kabar bahwa Isco punya rencana hengkang dari Madrid itu hanyalah isu belaka saja. Lebih lanjut, Solari juga menyinggung soal punggawa Madrid lainnya yang baru saja mengalami cedera, yakni Casemiro. Solari diperkirakan bakal menurunkan pemain muda untuk mengisi kekosongan tempat Casemiro.

“Kita punya beberapa pemain yang dapat memainkan peran tersebut dan itu bahkan beberapa bek tengah dapat bermain di sana. Kita mempunyai Ceballos, yang melakukan pekerjaan bagus di sini. Setiap laga berbeda. Pemain-pemain yang dapat bermain di sana adalah Kross, Llorente. Sama seperti pemain cedera yang lain, kita menyambut kembalinya Casemiro” tuturnya.

Leave a Reply