Berita Bola Liga Inggris

Solksjaer Optimis Menang Setelah Dua Kali Kalah dengan Wolverhampton

Manchester United berhasil melanjutkan pertandingan pada pekan kedua EPL dengan laga tandang. Selanjutnya, mereka akan bertemu dengan Wolverhampton Wanderers dalam laga yang berlangsung hari Selasa, 20 Agustus 2019 besok. Mereka akan mengunjungi Mollineux Stadium yang merupakan kandang Wolverhampton.

Ole Gunner Solksjaer, pelatih MU, mengatakan bahwa Wolverhamton merupakan salah satu klub yang sangat sulit ditaklukan oleh MU. Musim lalu, MU telah kalah dua kali bermain di kandang Wolverhampton itu. sehingga harus tersingkir dari ajang FA cup.

“Wolverhampton merupakan klub terbaik. Kami merasa kesulitan melawan mereka. Pasalnya, mereka mampu melancarkan serangan balik dan eksekusi bola mati mereka sangat hebat.” Ujar Solksjaer

Namun pada musim ini, Solksjaer optimis mampu menberikan performa lebih baik dari sebelumnya. Ia menegaskan bahwa MU terus maju ke dapan tanpa melihat kekalahan mereka dengan Wolverhampton dan tetap bermain penuh semangat serta berpikiran positif.

“Kami yakin. Kami hanya ingin bermain dengan semangat dan niatan positif,” ungkap Solksjaer pada Daily Star.

Solksjaer telah mempelajari  pertandingan sebelumnya, ia sudah menemukan celah-celah sehingga tampil lebih apik dan bertekad membalikan situasi di musim ini. ia mengamati performa antar pemain MU dan Wolverhampton. Banyak yang perlu ia perbaiki untuk menampilkan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya, dan ia juga mempelajari performa para pemain Wolverhampton, dan siap untuk diimplementasikan pada MU.

“Kami harus yakin atas kemenangan kami pada musim ini. Kami sudah mengunjungi kandang mereka dan telah kami angga sebagai rumah.” Ujar Solksjaer.

“Selain melihat sela-sela dari permainan Wolverhampton, kami memiliki nilai tambahan yaitu kemenangan kami di petandingan minggu lalu. Jadi, kami sangat percaya diri dengan pertandingan ini.” jelasnya.

MU yakin mereka mampu menaklukan pertandingan dengan Wolverhamton, didukung dengan kemenangan dari pertandingan sebelumnya menambah semangat para pemain untuk pertandingan kali ini.

Sebelum bertemu dengan Wolverhampton, MU telah menuai beberapa pujian, mereka telah memenangkan pertangin pada seluruh laga pra musim, dan mereka telah menaklukan Chelsea dengan skor 4-0 di pertandingan pertama EPL pada musim ini.

Leave a Reply