Transfer Pemain

Solskjaer Isyaratkan 2 Pemain Manchester United Ini Tetap Bertahan

Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengindikasikan bahwa dirinya telah menutup pintu keluar untuk Matteo Darmian dan Andrea Pereira. Sang pelatih memsatikan bahwa tak akan adan pemain yang di ijinkan untuk keluar di jendala transfer musim dingin tahun ini.

Disaat ini tim lain tengah aktif berburu pemain di bursa transfer Januari ini, Manchester United malah terlihat pasif dan tak melakukan pergerakan. Bukan karena rencana untuk mendatangkan pemain bintang baru ke Old Trafford, namun karena beberapa pemain pelapis mereka yang justru dikabarkan kuat akan segera hengkang.

Darmian menjadi salah satu pemain yang sering dikaitkan dengan pintu keluar Old Trafford. Bahkan baru-baru ini terdapat sebuah kabar Darmian tengah menuju ke kota Turin untuk kembali memperkuat Juventus dengan status pemain pinjaman.

Namun pelatih Solskjaer menegaskan jika saat ini belum terjadi kesepakatan apapun diantara kedua belah pihak.

“Saat ini saya pastikan semua pemain akan tetap bertahan di klub, karena tidak ada terjadi kesepakatan dengan siapapun. Tapi masih ada beberapa hari lagi sebelum jendela transfer di tutup.” ujar Solskjaer dilansir dari Sky Sports.

“Tapi saya tidak pernah terlalu terlibat dengan proses negosiasi. Sehingga apapun yang terjadi, maka akan terjadi. Akan sangat baik mengetahui bursa transfer akan segera ditutup sehingga kami bisa fokus terhadap skuat yang ada dan mengembangkan kembali permainan.” imbuhnya.

Tidak hanya Darmian saja, Pereira yang di musim lalu dipinjamkan ke Vaencia juga dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk segera hengkang dari Old Trafford. Minimnya kesempatan bermain membuat pemain asal Brasil itu lebih memilih untuk segera meninggalkan Manchester United.

Di kutib dari catatan Transfermarkt, Pereira di sepanjang musim ini hanya tampil sebagai starter sebanyak empat kali saja bersama Manchester United di semua ajang. Meski demikian, pelatih Solskjaer tak ingin melepas Pereira lantaran masih yakin dengan kualitas pemain berusia 23 tahun tersebut.

“Tidak. Saya tak melihat dia pergi dengan status pinjaman karena Andreas menunjukan hal baik ketika latihan. Dia adalah pemain yang akan Anda lihat bermain pada beberapa laga sampai akhir musim nanti,” pungkasnya.

Leave a Reply