Solskjaer Pastikan Bakal Beri Alexis Sanchez Jatah Bermain Lebih Banyak
Berita Bola Liga Inggris

Solskjaer Pastikan Bakal Beri Alexis Sanchez Jatah Bermain Lebih Banyak

Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memastikan kalau salah satu bombernya, Alexis Sanchez bakal diberikan jatah bermain yang lebih banyak lagi di paruh akhir musim ini. Kesempatan bermain lebih banyak yang diberikan pada Sanchez tak lain adalah guna pembuktian kualitas sang pemain.

Sanchez adalah pemain yang dibeli oleh MU dari Arsenal di musim kemarin. Debut Sanchez tak terlalu menggembirakan karena ia masih cukup kesulitan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya ketika dipercaya untuk turun ke lapangan. Hal ini yang lantas kemudian membuat Sanchez pun menerima banyak kritikan dari berbagai pihak dan berujung pada minimnya jatah bermain yang ia dapatkan.

Belakangan ini Sanchez cukup sering disebut-sebut sudah bosan berada di MU dalam kondisi yang seperti ini. Bahkan ia digadang-gadang ingin cari klub baru untuk disinggahi pada bursa transfer musim dingin kali ini. Akan tetapi Solskjaer yang kini dipercaya untuk menahkodai skuad The Red Devils masih percaya kalau Sanchez adalah pemain yang kualitasnya bukan dibawah standard. Sehingga ia memastikan bakal memberi lebih banyak ruang untuk Sanchez berkembang.

MU akan segera melakoni pertandingan terdekat pada Sabtu, 5 Januari 2019 malam WIB kontra Reading. Pada laga tersebut Solskjaer bakal menurunkan Sanchez. “Ia (Alexis Sanchez) adalah pemain yang berkualitas serta dia bakal memperoleh kesempatan untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Pastinya semua akan kembali tergantung pada mereka sendiri. Ia berlatih dengan fantastis, ia bekerja dengan keras untuk mengembalikan kebugarannya dan ia akan memperoleh kesempatan. Serta selanjutnya tergantung pada dirinya sendiri” ungkap Solskjaer, seperti yang dilansir dari Goal International.

Solskjaer begitu optimis kalau Sanchez adalah pemain berkualitas yang bakal member kontribusi besar untuk MU. Ia pun ingin publik dapat melihat kualitas tersebut dengan lebih seringnya Sanchez diturunkan pada berbagai laga MU. “Saya optimis kami akan melihat banyak dari Alexis lantaran ia merupakan pemain yang berkualitas” lanjutnya.

Pasca melakoni laga kontra Reading, skuad MU bakal terbang menuju Dubai, Uni Emirat Arab guna melakoni pemusatan latihan dengan suhu yang lebih bersahabat. Selanjutnya laga berat kontra salah satu raksasa klub Inggris, Tottenham Hotspur bakal dijalani oleh tim asuhan Solskjaer.

Leave a Reply