Solskjaer Ragu MU Akan Beli Pemain Baru di Musim Dingin Ini
Berita Bola Liga Inggris

Solskjaer Ragu MU Akan Beli Pemain Baru di Musim Dingin Ini

Tak sedikit yang memperkirakan kalau raksasa klub Premier League, Manchester United membutuhkan tambahan pemain anyar dalam gelaran bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Terlebih adalah amunisi untuk lini pertahanan MU yang banyak dinilai masih kurang maksimal. Akan tetapi pelatih interim MU, Ole Gunnar Solskjaer kurang yakin kalau klub asuhannya akan membeli pemain baru di bulan ini.

Memang tak dapat dipungkiri bahwa lini pertahanan MU kerap menjadi titik perhatian para pendukung. Bahkan mantan pelatih MU, Jose Mourinho sempat berulang kali menyampaikan keluhannya terkait kualitas beknya yang kurang menggembirakan.

Sejatinya kondisi pertahanan MU sudah membaik sejak Solskjaer ditunjuk sebagai manajer interim MU. Setidaknya MU sudah mencatatkan tiga clean sheet yang salah satunya adalah ketika berhasil menumbangkan Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan di Premier League akhir pekan kemarin. Akan tetapi catatan tersebut masih belum dapat membuat publik menghapuskan keraguan pada lini pertahanan MU.

Berbagai spekulasi pun kemudian bermunculan, dimana Mu disebut-sebut tengah aktif di bursa transfer musim ini untuk mencari bek baru. Rentetan nama pemain ternama dari berbagai klub elite Eropa pun mulai dikaitkan dengan The Red Devils. Mulai dari punggawa Napoli, Kalidou Koulibaly sampai dengan Milan Skriniar yang saat ini berseragam Inter Milan.

Akan tetapi Solskjaer sendiri masih ragu dengan rencana MU mendatangkan pemain baru atau tidak. Ia mengaku tidak dapat memastikan The Red Devils bakal membeli pemain anyar di bulan Januari ini. Juga tidak mengiyakan kalau MU akan diam-diam saja. “Tidak, mungkin tidak” terang Solskjaer ketika ditanya terkait kemungkinan MU mendatangkan pemain baru bulan ini, seperti yang Goal kabarkan.

Pada kesempatan yang sama, Solskjaer juga memberikan keterangannya soal McTominay. Tak jauh berbeda dengan komentar menyoal pemain baru, Solskjaer sendiri ragu kalau ada pemain yang akan angkat kaki dari MU dalam waktu dekat ini, yang mana nama McTominay sedang dirumorkan bakal hengkang untuk dipinjamkan.

Akan tetapi Solskjaer mengindikasikan kalau sang pemain tidak akan pergi dalam waktu dekat. “Scott (McTominay) tengah bekerja keras. Ia merupakan anak muda yang masih saya percaya. Kita tengah mengerjakan kontrak barunya” ucap Solskjaer.

Leave a Reply