Solskjaer Siap Beri Kesempatan Kepada Semua Pemain Manchester United
Berita Bola Liga Inggris

Solskjaer Siap Beri Kesempatan Kepada Semua Pemain Manchester United

Pelatih baru Manchester Untied, Ole Gunnar Solskjaer memberikan kepastian bawha dirinya akan memberikan kesempatan untuk semua pemainnya untuk membuktikan kualitas yang mereka miliki dalam sebuah pertandingan resmi.

Seperti yang diketahui, seelah pemecatan Jose Mourinho pada Selasa (18/12), sehari setelahnya Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk oleh Manchester Untied sebagai pelatih interim. Menariknya, akhir pekan ini Solskjaer akan memulai pekerjaannya di kursi manajer United dalam laga lanjutan Premier League melawan tim yang pernah ia besut, Cardiff City.

Berbicara dalam sebuah wawancara pertamnya sebagai pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa semua pemainnya kini memiliki catatan bersih di skuatnya.

“Semua pemain di skuat mengetahui bahwa ‘saya sekarang mendapat kesempatan’ karena apa pun yang terjadi, sudah terjadi. Sekarang kita mulai lagi. Untuk itu saat ini semua pemain bermain dengan catatan bersih dan kami ingin para pemain menunjukan panampilan terbaik mereka karena kami akan memberikan kesempatan untuk mereka.” ujar Solskjaer kepada MUTV.

Selain itu Ole Gunnar Solskjaer juga menegaskan bahwa semua pemain Setan Merah kini akan memiliki kesempatan apakah mereka benaran layak berada di skuatnya atau tidak.

“Kami memiliki 23, 24 pemain, mereka semua berkualitas dan sekarang mereka semua akan mendapat kesempatan. Dengan jumlah pertandingan yang ada di depan, mereka memiliki kesempatan untuk membuktikan bahwa mereka adalah pemain Manchester United.” tutur Solskjaer.

Meskipun hanya ditunjukan sebagai pelatih sementara Manchester United hingga akhir musim ini, namun Solskjaer memiliki kemungkinan besar menjadi pelatih tetap Setan Merah jika ia mampu menunjukan peforma yang baik untuk Manchester United yang sedah tertatih saat ini.

Sebelumnya terdapat sebuah kabar bahwa Manchester United telah bermain mata dengan Zinedine Zidane bahwa sebelum pemecatan Jose Mourinho. Namun hingga saat ini kabar tersebut hanya sekedar isu semata. Untuk itulah peluang Solskjaer menjadi pelatih tetap Manchester Untied masih terbuka lebar.

Leave a Reply