Solskjaer Tegaskan MU Tak Akan Rekrut Giuseppe Rossi dalam Waktu Dekat
Berita Bola Liga Inggris

Solskjaer Tegaskan MU Tak Akan Rekrut Giuseppe Rossi dalam Waktu Dekat

Belum lama ini pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan kalau berminat untuk memulangkan mantan pemain MU, Giuseppe Rossi. Akan tetapi saat diklarifikasi, Solskjaer menegaskan kalau kabar itu hanyalah isu belaka. Solskjaer membantah bahwa dirinya dan pihak MU berencana mendatangkan Giuseppe Rossi dalam waktu dekat.

Memang Solskjaer dan Giuseppe Rossi sempat mempunyai hubungan yang baik ketika keduanya sama-sama membela MU dahulu. Solskjaer kala itu adalah pemain senior dan Giuseppe sendiri masih merupakan pemain baru yang lebih banyak menghangatkan bangku cadangan The Red Devils. Pasca hengkang dari MU, Giuseppe banyak pergi ke berbagai klub untuk berkarir. Akan tetapi kemudian cedera parah menimpanya dan membuatnya saat ini menganggur tanpa adanya klub yang memilikinya.

Giuseppe belum lama ini terlihat ikut serta dalam sesi latihan MU. Oleh sebab itulah kemudian muncul rumor yang menyebut kalau MU berminat untuk merekrut pemain berusia 31 tahun tersebut. Akan tetapi ternyata Solskjaer menegaskan kalau klubnya saat ini tidak berminat ataupun tidak memiliki rencana untuk merekrut Giuseppe Rossi. “Kita tidak akan merekrut Gieseppe, saya pikir tidak. Namun dia berlatih dengan baik bersama kita, ia terlihat sehat” tegas Solskjaer, seperti yang Daily Express kabarkan.

Solskjaer tidak menampik bahwa memang beberapa hari ini Giuseppe tengah melakoni latihan bersama MU dan bahkan kemungkinan akan terus berlanjut hingga beberapa hari kedepan. Namun ditegaskan olehnya kalau itu semua tidak lebih dari karena sang pemain yang tengah mencari pelabuhan baru untuk berkarir. “Ia tengah mencari pekerjaan, sedang mencari klub. Jadi Giuseppe mungkin bakal bersama kita selama beberapa pekan, kecuali ada yang mengambilnya” ucap Solskjaer.

Lebih lanjut Solskjaer juga mengomentari penampilan Giuseppe selama melakoni sesi latihan bersama MU. Disebutkan oleh Solskjaer bahwa Giuseppe telah berlatih dengan begitu apik. Ia pun menyarankan jika ada klub yang berminat pada Giuseppe, agar segera melakukan proses perekrutan karena diyakini oleh Solskjaer kalau kualitas permainan yang dimiliki oleh mantan pemain Fiorentina itu akan membuat cukup banyak klub berminat padanya.

“Ia mencetak gol yang fantastis dalam sesi latihan. Si Bapak (Fergusen) berbalik serta mengatakan ‘Bagaimana dengan itu, anakku?’. Itu dapat membantunya jadi lebih fit sebelum pergerakan berikutnya. Sehingga apabila ada yang ingin memakai jasanya, Anda harus begerak dengan cepat.

Leave a Reply