Solskjaer Yakin Paul Pogba Jago Sejak Lahir
Berita Bola Liga Inggris

Solskjaer Yakin Paul Pogba Jago Sejak Lahir

Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, yakin bahwa gelandang bintangnya, Paul Pogba sudah jago bermain bola sejak lahit. Itu artinya, pelatih Manchester United itu hanya perlu sedikit memberi sentuhan kepada Pogba untuk bisa membuat sang pemain bersinar.

Sebelum masa kepelatihan pelatih interim Solskjaer, Paul Pogba sempat terlibat perselisihan yang sengit dengan pelatih Setan Merah sebelumnya, Jose Mourinho. Bahkan Pogba sampai diparkir oleh sang pelaith di saat-saat terakhir era kepelatihannya.

Setelah Jose Mourinho di pecat, Paul Pogba langsng bangkit lagi. Hal tersebut bisa dilihat dari dua pertandingan terakhir Manchester United dibawah arahan pelatih Solskjaer.

Tak seperti sebelumnya, dalam dua pertandingan terakhir paul Pogba seperti mengamuk hingga berhasil mencetak dua gol dan dua assist sekaligus.

Pelatih Solskjaer dinilai berhasil mengeluarkan potensi luar biasa yang dimiliki oleh Paul Pogba. Namun Solskjaer justru tak setuju, ia mengakui bawha dirinya tak melakukan apa-apa untuk menaikan peforma Pogba.

“Menurut saya kalian semua sudah salah menilai saya. Saya sama sekali tidak melakukan apapun terkait performa mereka (termasuk Paul Pogba) di lapangan. Paul juga sudah melakukannya sendiri. Sama saja seperti diskusi saya dengan Romelu Lukaku, Anthony Martial, dan Alexis Sanchez.”

“Saya di sini hanya sekedar membantu mereka untuk kembali berada di jalur yang benar sajalah. Semuanya masih tergantung para pemain saat bertanding di lapangan. Saya menolak anggapan jika saya yang membuat mereka jadi lebih baik. Tak benar itu,” balas Solskjaer sedikit merendah melalui Manchester Evening News.

“Menurut saya Paul itu adalah pemain yang sangat top sekali. Dia itu adalah salah satu pemain paling jempolan yang ada di dunia sekarang. Pemain ini juga besar, dia sangggup memenangi duel udara, sanggup lancarkan tekel, sama seperti yang lainnya juga. Sikap dan perilakunya baik dan itu menjadi kuncinya untuk maju sejak lahir.”

“Pogba sudah benar-benar memperlihatkan pada kita bagaimana bentuk permainan kelas dunia dan kami membangun tim di sekelilingnya saja. Masih banyak pemain berkualitas lain di tim,” pungkasnya.

Leave a Reply