Liga Inggris

Solskjaer Yakin Pogba Hanya Pikirkan Manchester United

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaskan bahwa saat ini Paul Pogba sama sekali tak terpengaruh tentang rumor yang belakangan ini mengaitkan dirinya ke Real Madrid. Sang pelatih mengatakan jika Paul Pogba saat ini hanya fokus membela Setan Merah.

Seperti yang diketahui, kabar mengenai hubungan gelandang asal Prancis itu dengan Real Madrid belakangan ini kembali menguat setelah Pogba secara terang-terangan mengatakan jika Los Blancos merupakan klub impian bagi setiap pemain sepakbola.

Selain itu pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane juga sempat mengungkapkan kekagumannya terhadap pemain yang berhasil mengantarkan Prancis menjadi juara Piala DUnia 2018 lalu itu.

Namun pelatih Solskjaer dengan tegas mengatakan jika Paul Pogba saat ini masih menunjukan komitmen yang kuat untuk terus membantu Manchester United dalam mencapai targetnya di musim ini dan sang peamin tak terganggu dengan kabar yang beredar selama ini.

“Semuanya memang tidak akan thau apa yang akan terjadi kedepannya. Tapi selama ini ketika saya berbicara dengan Pogba, dia selalu menunjukan hal yang baik. Saya tidak melihat sesuatu yang berbeda dengan dirinya ketika kami berbincang. Dia masih sangat fokus dalam menunjukan peformanya dan dia merupakan salah satu pemain kebanggaan kami, karena dia selalu memberikan yang terbaik.” ujar Solskjaer dilansir dari Soccerway.

Selain mengaskan kondisi Paul Pogba saat ini di MU, pelatih Solskjaer juga memberikan pujian terhadap menampilan dua gelandang muda Manchester United lainnya, yakni Fred dan McTominay ketika menghadapi Barcelona. Menurut pelatih asal Norwegia itu penampilan dua gelandang muda Setan Merah itu sangat impresif dan mampu mengimbangkan permainan klub sekelas Barcelona.

“di laga kontrak Barcelona setelah 15 menit berlalu, kami bisa melihat penampilan impresif dari Fred dan McTominay. Kedua pemain itu bisa tampil baik dengan Pogba. Dia bisa membuat kami merasa tenang, terutama pada saat babak pertama. Meski kami gagal meraih kemenangan, tapi itu merupakan hal yang luar biasa yang dia lakukan.” Imbuhnya

“Pogba bisa menunjukkan penampilan terbaiknya terutama jika dilihat dari sisi kekuatan fisiknya saat menghadapi Barcelona. Jadi Pogba tidak pernah lari sejauh ini sebelumnya selama berseragam Man United. Itu luar biasa dalam hal kinerja dan sikap yang ditunjukkannya,” pungkas Solskjaer.

Leave a Reply