Soresten Bocorkan Eriksen Akan Ke Barcelona Atau Real Madrid Musim Depan
Berita Bola Liga Spanyol

Soresten Bocorkan Eriksen Akan Ke Barcelona Atau Real Madrid Musim Depan

Rumor kepindahan memang akan semakin deras terdengar begitu memasuki musim transfer pemain, kali ini ada bocoran menarik dari Thomas Sorensen yang merupakan mantan kiper timnas Denmark. Pasalnya ada indikasi Christian Eriksen akan hengkang dari Tottenham Hotspurs dan memilih klub besar lainnya, seperti Real Madrid atau Barcelona.

Ini sepertinya jadi wujud kekecewaan karena tidak berhasil mendapatkan trofi kemenangan apapun di musim 2017-2018. Bahkan hanya berhasil finish di posisi keempat setelah Liverpool dalam Premier League.

Sekalipun Eriksen punya musim yang luar biasa bersama Mauricio Pochettino, namun tidak bisa di pungkiri berada di klub lebih besar akan mendapatkan kesempatan tampil di pertandingan besar lainnya. Apalagi Barcelona dan Real Madrid mendapatkan banyak trofi kemenangan di musim ini dan bukan hanya kompetisi domestik saja.

Real Madrid akan menghadapi laga Final Liga Champions kontra Liverpool, dimana anak asuhan Zinedane Zidane itu di jagokan untuk menjadi pemenang. Hal ini tentu membuat Eriksen tertarik, apalagi di musim ini berhasil mencetak sepuluh gol dan 11 asssit, sudah pasti membuat Zidane tertarik untuk membawanya ke Italia.

Seperti di ungkapkan Sorense pada Four Four Two, Eriksen memang punya musim yang luar biasa bersama Tottenham Hotspur, bahkan dia pemain yang setia dan akan sulit meninggalkan tempatnya yang sekarang. Sudah pasti hal yang bisa mengubah pemikirannya, hanya panggilan dari klub istimewa.

Panggilan dari Barcelona dan Real Madrid adalah hal spesial dan membuat banyak pemain berpikir ulang dengan tempatnya sekarang, ada banyak pengalaman baru dan kemungkinan mencetak banyak rekor, ini tentu bagus untuk masa depan karier pemain sepak bola profesional.

Sorensen juga menambahkan, Eriksen sudah menjadi pemain dewasa dan matang, sudah saatnya untuk pergi dan bermain di klub besar, ini akan membuat dia semakin berkembang nantinya. Jika kesempatan ini datang, maka jangan pikir dua kali untuk mengambilkan, peluang ini tidak akan muncul kembali mengingat permainannya yang sedang bagus.

Hubungan baik Sorensen dan Eriksen memang terjalin sejak 2010, ini terjadi sejak Eriksen menjadi kapten tim sepak bola Denmark. Melihat perkembangan Eriksen sekarang ini bersama Hotspus memang membuat dirinya terkejut, ini sudah saatnya mencoba klub yang lebih besar dengan kompetisi yang lebih menyenangkan.

Eriksen bahkan akan jadi pemain terbaik untuk klub dan negaranya, bahkan Sorensen sudah mengenal dengan baik dan berbagi kamar di Piala Dunia 2010 lalu. Pribadi yang baik dan pendiam, memang sangat dibutuhkan, terlebih rasa tanggung jawab terhadap tim untuk menjaga nama baik.

Bergabung dengan klub besar seperti Barcelona dan Real Madrid akan membuat Erikson semakin berkembang, bahkan sudah berkembang rumor jika inilah pengganti kapten Barcelona, Andreas Iniesta. Hal tersebut mengacu kabar yang mengatakan jika Iniesta memilih untuk bergabung dengan J-League untuk karier ke depannya.

Leave a Reply