Status Bebas Transfer Musim Depan, Godin Diincar AC Milan
Berita Bola Liga Italia

Status Bebas Transfer Musim Depan, Godin Diincar AC Milan

Salah satu klub elite Serie A Italia, AC Milan kabarnya sedang melirik pemain Atletico Madrid, Diego Godin untuk diboyong ke San Siro pada musim panas tahun depan. Godin jelas bukanlah orang baru di Atletico, ia sudah berseragam Atletico Madrid sejak tahun 2010 silam. Sudah banyak kontribusi besar yang Godin berikan untuk klub asuhan Diego Simeone tersebut.

Namun saat ini msa depan Godin masih menjadi tanda tanya. Kontraknya akan segera berakhir pada Juni 2019 mendatang yang tidak lain berarti hanya tersisa setengah tahun saja. Sampai saat ini belum ada kabar yang menyebutkan kalau Godin akan segera menandatangani kontrak baru dengan Atletico Madrid.

Sejatinya sudah sempat ada upaya Atletico untuk memberikan kontrak baru pada Godin beberapa waktu yang lalu. Akan tetapi ternyata tidak menemui kata sepakat. Kondisi yang demikian ini membuat Godin pun berpeluang besar di tahun depan menjadi pemain dengan status bebas transfer.

Situasi yang seperti ini ternyata diketahui sedang dilirik oleh AC Milan. Terlebih Milan bisa memiliki Godin secara cuma-cuma alias gratis pada tahun depan. Seperti yang dilansir oleh Corriere delle Sport, lewat Sporting directornya, yaiu Leonarno, AC Milan disebut memang mempunyai minat pada Godin. Bahkan juga disebutkan kalau pihak Milan sudah mulai mencoba melakukan negosiasi awal untuk merekrut Godin.

Minat AC Milan pada Godin rasanya adalah hal yang ideal untuk Milan. Pasalnya, mendatangkan Godin yang notabene adalah pemain dengan segudang pengalaman dan tanpa biaya, ini pastinya cukup membantu ekonomi AC Milan. Sehingga jika memang Godin mengiyakan tawaran Rossoneri, tentu kondisi ini cukup menguntungkan untuk Rossoneri.

Namun sepertinya AC Milan perlu usaha besar untuk bisa mendapatkan Godin secara gratis. Hal ini dikarenakan AC Milan bukan satu-satunya klub yang menaruh minat pada Godin. Diketahui raksasa klub Liga Primer Inggris, Manchester United juga berminat untuk mendatangkan pemain berusia 32 tahun tersebut.

MU disebut-sebut sudah mengincar Godin sejak bursa transfer musim pana 2018 kemarin. Akan tetapi kala itu Godin tidak menerima tawaran MU dengan alasan disebut-sebut Godin ingin ikut serta mengantarkan Atletico Madrid menuju final Liga Champions. Kegagalan mendapatkan Godin musim kemarin sepertinya tak memadamkan semangat MU. Belum lama ini MU disebut memiliki rencana untuk mendatangkan Godin di Januari 2019.

Leave a Reply