Statusnya di Inter Milan Dibekukan, Nainggolan Buka Peluang Kembali ke AS Roma
Berita Bola Liga Italia

Statusnya di Inter Milan Dibekukan, Nainggolan Buka Peluang Kembali ke AS Roma

Status Radja Nainggolan di Inter Milan saat ini sedang dibekukan. Hal tersebut terjadi karena permasalahan kedisiplinan sang pemain. Kondisi yang demikian ini membuat Nainggolan pun dikabarkan punya peluang untuk angkat kaki dari Inter Milan dan kembali ke mantan klubnya, AS Roma.

Karir Nainggolan bersama Inter Milan belum berjalan lama, masih 5 bulan. Ia adalah pemain yang direkrut oleh pelatih Inter, Luciano Spalleti pada bursa transfer musim panas yang lalu. Kehadiran Nainggolan pun mendapatkan sambutan yang baik, ia tidak perlu waktu yang lam untuk bisa menembus skuad utama Inter Milan. Nainggolan sontak saja jadi salah satu yang diutamakan karena kualitas permainannya yang dapat memberikan kontribusi besar untuk Nerazzuri. Sebagai salah satu buktinya, Nainggolan sudah berhasil menyumbang 3 gol dalam 16 kali tampil pada semua laga.

Baru-baru ini muncul kabar yang cukup mengejutkan publik. Inter Milan secara mengejutkan mengumumkan sebuah pernyataan di laman resmi mereka. Inter Milan menyatakan kalau status Nainggolan mereka bekukan karena masalah ketidakdisiplinan. Pengumuman yang dibuat itu tidak diberikan pernyataan yang lebih detail mengenai tindakan pembekuan status Nainggolan. Tindakan tidak disiplin seperti apa juga tidak dijelaskan.

Akan tetapi menurut beberapa kabar yang beredar, hukuman pembekuan status diberikan pada Nainggolan karena ia yang sering telah datang dalam sesi latihan. Terlepas dari apapun penyebab yang membuat Nainggolan statusnya dibekukan oleh Inter Milan, pemain berusia 31 tahun tersebut merasa gerah dengan kondisi yang seperti ini.

Keadaan yang demikian ini membuat Nainggolan membuka peluang untuk kembali ke AS Roma. Bahkan ia menyebut kalau mantan rekan satu timnya di AS Roma, Francesco Totti akan dapat membantunya untuk kembali. “Mamma Mia, saya ada di rumah jaga. Akan tetapi tidak apa-apa, saya selalu menunjukkan semuanya di lapangan serta pada akhirnya mereka selalu terdiam. Berhubung saya berteman baik dengan (Francesco) Totti, mungkin dia dapat membantu saya untuk kembali. Namun saya harusnya membuat kerusuhan di sini supaya dapat pergi, paham? Ungkap Nainggolan pada sebuah rekaman suara yang dirilis oleh situs Calciomercato.com.

Leave a Reply