Stok City Melanjuti Pembicaraan Kontrak Dengan Joe Allen
Berita Bola Liga Inggris

Stok City Melanjuti Pembicaraan Kontrak Dengan Joe Allen

Stoke sedang dalam pembicaraan babak baru lanjutan dengan Wales internasional Joe Allen melalui kontrak baru, dalam dukungan besar untuk manajer baru Gary Rowett.

Allen diharapkan untuk menyelesaikan negosiasi saat ia kembali dari liburan dan menyerahkan masa depannya ke Stoke, menyusul degradasi mereka dari Liga Premier pada musim ini, karena waktu yang diperlukan untuk bernegosisasi untuk tim ini sudah sangat panjang dan berlarut-larut dengan tidak adanya kepastian

Hal ini dapat diungkap bahwa penandatanganan 12 juta poundsterling adalah strategi yang tepat untuk mengambil 50 persen pemotongan upah sebagai akibat dari jatuhnya Stoke ke dalam Kejuaraan Liga Premier Inggris, tetapi klub sangat bertekad untuk membuatnya tetap mereka menawarkan dia kesepakatan yang baru. Kontrak tersebut diperkirakan akan menghapus penurunan pembayaran yang signifikan dan pesan Stoke pada dasarnya untuk Allen untuk memberi klub satu tahun lagi karena mereka menawar untuk segera kembali ke papan atas.

Allen memiliki klausul dalam kontraknya saat ini, seperti diungkapkan oleh banyak Media yang diperbincangkan, yang memungkinkan klub-klub di peringkat enam, mantan klub Liverpool untuk membelinya seharga £ 25 juta. Ada sedikit minat yang sepakat dan meskipun West Ham telah menjadi pemburu utama selama enam bulan terakhir, Stoke semakin yakin bahwa Allen akan menandatangani kesepakatan dan mempelopori misi promosi Rowett.

Ditandatangani dari Liverpool pada Juli 2016, Allen adalah salah satu dari beberapa pemain yang konsisten musim lalu untuk Stoke di bawah Mark Hughes pertama dan kemudian Paul Lambert. Sebuah reguler di tim nasional Wales, tempatnya tidak dianggap berada di bawah ancaman jika ia bermain di tingkat kedua Liga Inggris. Rowett meningkatkan upayanya untuk mendatangkan pemain baru dan pembicaraan sedang berlangsung dengan Wolverhampton Wanderers atas kesepakatan 12 juta poundsterling untuk Benik Afobe.

Serigala disiapkan untuk menjual Afobe, kurang dari seminggu setelah membeli dia dari Bournemouth dengan transfer tetap 10 juta poundsterling. Rowett juga menginginkan pemain sayap West Brom, James McClean, yang menjadi target untuk runner-up Championship Cardiff.

Leave a Reply