Strategi Mourinho Dapat Cibiran Dari Klopp Usai Hasil Imbang
Liga Inggris

Strategi Mourinho Dapat Cibiran Dari Klopp Usai Hasil Imbang

Liverpool hanya bisa mendapatkan 1 poin saja setelah mendapatkan hasil imbang 0-0 saat melawan Manchester United di Anfield dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu, 14 Oktober 2017 kemarin.

Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool sepertinya kelihatan kesal dengan hasil yang mereka peroleh. Karena kekesalannya tersebut, Klopp mencibir pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Dia menilai dari awal MU memang hanya ingin meraih hasil seri.

“Kami berusaha untuk mendapatkan 3 poin, namun kami gagal. MU datang memang hanya mengincar 1 poin, dengan cara bermain mereka yang hanya bertahan saja,” Ucap Klopp

“Saya menilai Liverpool bermain cukup optimal, mereka layak mendapatkan 3 poin. Kami bermain lebih aktif dibanding MU.” lanjutnya lagi dengan nada sedikit kesal

Karena hasil imbang tersebut, Klopp gagal menambah poin dan menaikan posisi klasemen sementara Premier League. Dengan hasil imbang tersebut The Reds masih tertahan di posisi delapan dengan 13 poin dalam 8 pertandingan.

Sementara itu MU masih menempati posisi kedua klasemen sementara dengan 20 poin dari delapan laga. Setan Merah hanya tertinggal dua poin dengan pemuncak klasemen, Manchester City.

Leave a Reply