Sudahi Berbagai Rumor, Real Madrid Akan Berikan Kontrak Baru Untuk Navas
Berita Bola Liga Spanyol

Sudahi Berbagai Rumor, Real Madrid Akan Berikan Kontrak Baru Untuk Navas

Klub elite asal Spanyol, Real Madrid sepertinya tidak ingin berlarut-larut membiarkan banyaknya kabar yang beredar tentang spekulasi masa depan kipernya, Keylor Navas. Tidak banyak yang merumorkan kalau Navas akan hengkang dari Madrid menyusul dengan Thibaut Courtois yang kini semakin diutamakan di Madrid. Akan tetapi kini rumor itu disudahi oleh Real Madrid. Kabarnya Navas akan segera mendapatkan kontrak baru dari Real Madrid tidak lama lagi.

Tidak dapat dipungkiri kalau memang Navas saat ini bisa dibilang posisinya sebagai kipper Real Madrid dalam ancaman. Bagaimana tidak, Navas yang sebelumnya jadi kiper utama Madrid, kini mulai tergeser oleh Courtois. Sempat muncul rumor kalau Navas ada niatan untuk angkat kaki dari Madrid pada jeda transfer msim dingin nanti dan klub yang paling dekat disebut-sebut siap menerima Navas selanjutnya adalah Juventus.

Akan tetapi ternyata kini Madrid memberi titik terang terkait masa depan sang kiper. Seperti yang dikabarkan oleh ABC, Madrid tidak membuka pintu keluar bagi Navas hengkang. Sebagai imbalannya, Madrid menyiapkan kontrak baru untuk Navas yang kabarnya akan ditandatangani dalam waktu dekat ini.

Sejatinya kontrak Navas di Santiago Bernabeu masih akan berakhir pada tahun 2020 yang akan datang. Akan tetapi rupanya para petinggi El Real menilai kalau sosok Navas masih sangat pantas untuk dipertahankan sehingga sudah sepatutnya diberikan perpanjangan kontrak.

Kabarnya proposal penawaran kontrak baru untuk Navas sudah dilayangkan oleh Madrid. Hanya saja memang untuk detail kontraknya tidak diketahui publik, kecuali terkait durasi kontraknya. Untuk durasi kontrak baru Navas diketahui akan berakhir sampai dengan 2021 mendatang yang dengan kata lain kontrak baru perpanjangan itu hanya bertambah 1 musim saja dari kontrak sebelumnya.

Laporan yang sama menyebutkan kalau tawaran Real Madrid disambut dengan baik oleh pihak Navas. Bahkan juga disebut-sebut kalau memang Navas masih mempunyai keinginan untuk lebih lama di Santiago Bernabeu. Bahkan beberapa waktu yang lalu Navas sempat menyampaikan pada public bahwa dirinya tidak gentar dengan kehadiran Courtois di Real Madrid. Navas sempat mengaku justru kehadiran Courtois menjadikan persaingan kiper semakin menarik.

Leave a Reply