Sudahi Spekulasi Soal Masa Depannya, Kante Teken Kontrak Baru dengan Chelsea
Berita Bola Liga Inggris

Sudahi Spekulasi Soal Masa Depannya, Kante Teken Kontrak Baru dengan Chelsea

Akhirnya spekulasi terkait masa depan pemain Chelsea, N’Golo Kante telah disudahi. Gelandang berusia 27 tahun tersebut akhirnya teken kontrak baru dengan Chelsea. Kante menerima kontrak baru Chelsea untuk diperpanjang masa kerjanya sampai dengan tahun 2023 yang akan datang.

Sejak dibeli Chelsea dari Leicester City pada 2016 silam, bisa dikatakan Kante adalah salah satu pemain terbaik yang dipunyai oleh Chelsea. Kanter selalu dapat tampil secara konsisten dan impresif sehingga tidak jarang The Blues memberikan kepercyaan untuknya turun di banyak pertandingan-pertandingan penting.

Hal yang wajar ketika seorang pemain secara konsisten dapat tampil impresif, maka klub-klub pun melirik jasanya. Begitu juga yang dialami oleh Kante. Performanya yang apik membuat beberapa klub elite Eropa kabarnya berminat untuk membelinya dari Chelsea. Beberapa nama klub yang disebut tertarik untuk mendatangkan Kante adalah Real Madrid, Barcelona sampai dengan Manchester United.

Namun kini segala spekulasi soal masa depan Kante telah diakhiri. Kante resmi tanda tangan perpanjangan kontrak bersama Chelsea yang artinya membuat para klub yang mengincar jasanya harus menutup asa untuk mendapatkan Kante dalam waktu dekat. Diakui oleh Kante sendiri kalau dirinya bahagia bisa tanda tangan kontrak baru dengan The Blues.

Kante mengaku kalau dua tahun bersama Chelsea sangat berkesan dan inilah yang jadi salah satu alasan besar dirinya mau memperpanjang kontrak. “Saya bahagia dapat menambah masa bakti saya di Chelsea. Saya telah menjalani dua tahun yang indah dan saya berharap akan lebih banyak kenangan indah yang akan datang” tutur Kante, seperti yang dilansir oleh laman resmi klub.

Chelsea, bagi kante adalah klub yang luar biasa untuk membantunya jauh lebih berkembang. Begitu banyak hal menarik yang Kante sukai sepanjang berkarir bersama The Blues. “Sejak saya datang ke klub ini (Chelsea), saya berkembang seutuhnya. Saya menantang diri saya sendiri untuk jadi lebih baik lagi serta saya menerima sejumlah penghargaan yang belum pernah saya bayangkan sebelumnya. Saya menyukai kota ini, saya menyukai klub ini dan saya senang dapat bertahan lebih lama di klub ini” tegasnya.

Leave a Reply