Berita Bola Liga Champions

Sukses Bawa Juve Comeback, Ronaldo: Ini Adalah Spesial

Juventus berhasil comeback dengan cemerlang ketika melakoni pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Atletico Madrid pada Rabu dini hari WIB tadi. Sosok dibalik kesuksesan comeback Juventus dari Atletico tak lain adalah sang megabintang baru mereka, Cristiano Ronaldo.

Bermain di kandang sendiri, Juve sukses memetik kemenangan telak 3-0 atas Atletico. Ketiga gol Juventus semuanya dicetak oleh Ronaldo. Skor 3-0 pun sudah cukup membuat Juve ungul agregat 3-2.

Keberhasilan Juve untuk membalikkan keadaan ini seolah telah menutup semua keraguan publik atas kemampuan Juve yang dibawah performa ketika melakoni laga leg pertama di kandang Atletico. Bagaimana tidak, Juve sebelumnya dikalahkan dengan skor 0-2. Nampaknya memang begitu sulit bagi Juve comeback di leg kedua.

Akan tetapi Ronaldo yang notabene adalah pemain terbaik di Liga Champions telah berhasil menunjukkan performa terbaiknya dan menjadi pahlawan kemenangan Juventus. Ketika ditanya soal tanggapan atas kemenangan timnya, Ronaldo pun tak dapat menutupi rasa bahagianya karena berhasil mengantar Juventus melangkah lebih jauh lagi di Juventus. Kemenangan ini begitu spesial di mata Ronaldo.

Ronaldo juga menerangkan bahwa capaian ini ada karena semua pemain tampil dengan solid dan luar biasa. Mentalitas yang seperti inilah menurut Ronaldo begitu dibutuhkan untuk laga di Liga Champions.

“Ini merupakan malam yang spesial, bukan hanya karena gol-golnya saja, nemun juga tim dan sikap mereka yang luar biasa. Ini merupakan mentalitas yang diperlukan di Liga Champions dan kita tengah berada pada jalur yang tepat” ungkap Ronaldo, seperti yang dilansir oleh Sky Sport Italia.

Ronaldo memang telah membuktikan bahwa dirinya adalah pembelian tepat yang sudah dilakukan oleh Juventus pada awal musim ini. Mantan pemain Real Madrid itu tidak menampik bahwa Juve begitu kesulitan untuk meraih kemenangan dari Atletico. Akan tetapi ternyata Ronaldo dkk sukses comeback dengan baik.

Soal peluang Juventus ke final, Ronaldo tak ingin membahas hal itu sekarang. Baginya, terlalu dini untuk memikirkan babak final. Karena mengingat bahwa tugas Juve masih cukup panjang untuk bisa menapakkan kaki di partai puncak. “Ini masih terlalu dini untuk membicarakan soal final. Mari melangkah secara bertahap” jelas Ronaldo.

Leave a Reply