Berita Bola Liga Italia

Sumbang 2 Gol Untuk Milan, Piatek Sebut Masih Hanya Permulaan

Pemain rekrutan baru AC Milan, Krzysztof Piatek langsung menunjukkan kualitas permainan terbaiknya kala menjalani debut perdananya dalam pertandingan kontra Napoli di perempat final Coppa Italia yang berlangsung Rabu dini hari WIB tadi. Tak tanggung-tanggung, Piatek sukses menyumbangkan 2 gol untuk Milan dalam laga yang berlangsung di San Siro tersebut. Hasil ini tentu memberikan angina yang cukup segar bagi Milan. Piatek membuktikan diri kalau memang dirinya adalah rekrutan Milan yang tepat.

Piatek menjadi satu-satunya penyumbang gol untuk Milan dalam laga kontra Napoli tersebut. Berkat dua gol yang ia cetak, Rossoneri sukses menyudahi laga dengan kemenangan meyakinkan 2-0. Kedua gol dibuat oleh Piatek pada babak pertama. Gol yang pertama tercipta di menit ke-10, sedangkan yang kedua terjadi pada menit ke-27.

Saat ditanyai soal pencapaiannya ini, dengan enteng Piatek menjawab bahwa ini masih hanya permulaan dari penampilannya bersama Milan. Perjalanan Piatek di Milan masih panjang dan tentu masih banyak tugas-tugas yang harus ia selesaikan bersama Milan.

Sejatinya dua gol yang Piatek buat dalam laga kontra Napoli tersebut tidak jauh dari kerjasamanya dengan Diego Laxalt dan juga Fabio Borini, dimana sebelum laga berlangsung, strategi untuk mencetak gol sudah direncanakan oleh mereka. Alhasil, rencana itu berjalan dengan mulus dan membawa Milan menang meyakinkan atas Napoli.

“Saya telah menduga malam seperti ini. Saya mengatakan kalau saya sudah siap untuk mencetak dua gol. Tapi ini baru permulaan saja. Kedua gol itu bagus, meskipun berbeda. Sebelum laga, saya berbicara dengan Diego Laxalt dan Fabio Borini untuk meminta mereka memberikan bola panjang serta tinggi lantaran saya lebih suka yang demikian” ungkap Piatek, seperti yang Milan TV kabarkan.

Gol kedua Piatek dinilai lebih sulit dibandingkan gol yang pertama. Salah satu kesulitannya adalah ia dikawal ketat oleh bek kebanggan Napoli, yakni Kalidou Koulibaly. Namun beruntungnya Piatek mampu lolos dari incaran Koulubaly. “Pada gol yang kedua, saya harus menghadapi Koulibaly. Namun semuanya berjalan dengan lancar” tutur Piatek.

Selanjutnya Milan sudah dinantikan oleh pertandingan lanjutan dalam Serie A Italia. Milan dijadwalkan bakal bertamu ke markas salah satu raksasa tim Serie A, AS Roma hari Senin, 4 Februari mendatang. Piatek berharap kemenangan atas Napoli hari ini dapat jadi bekal besar untuk skuad yang lebih kuat ketika menghadapi Roma nantinya.

“Saya telah memikirkan pertandingan selanjutnya dengan Roma, dan harapannya rapor saya dengan teman setim akan jadi lebih kuat di laga tersebut. Saya merasa baik serta rasanya luar biasa dapat bermain di San Siro” pungkasnya.

Leave a Reply